Yuk, Intip Kompetisi Yang Dihadirkan EURECA 2019!

Pasang Iklan Disini

Kali ini Universitas Prasetiya Mulya kembali menghadirkan sebuah acara kompetisi bisnis berskala nasional “EURECA”. Pada tahun kesembilan ini, EURECA 2019 mengusung tema “EVOLVE: Ecountering Global Outreach to Empower Market Potential”. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong peserta khususnya entrepreneur muda untuk lebih kritis dan berani dalam menghadapi perkembangan global sehingga dapat memperkuat eksistensi bisnis yang ada.

Simak Tiga Kompetisi Yang DIadakan EURECA Kali Ini!

  1. Business Plan Competition (BPC)

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk menciptakan ide bisnis inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Nantinya peserta akan disuruh membuat paper. Jika lolos seleksi, pemenang akan diajak berkunjung ke perusahaan bisnis guna mendapat pengetahuan yang luas mengenai dunia bisnis.

Kompetisi BPC juga terbuka untuk siswa SMA dan Univesitas yang ada diseluruh Indonesia.

  1. Marketing Plan Competition (MPC)

Untuk kompetisi MPC, peserta akan dilatih untuk mengasah problem solving skill yang dimiliki melalui real life case yang diberikan oleh perusahaan Case Contributor. Nantinya, peserta juga berkesempatan untuk mengunjungi perusahaan tersebut.

Sementara itu, Marketing Plan Competition diadakan khusus bagi mahasiswa/I di Indonesia.

  1. Management Debate Competition (MDC)

Perlombaan yang terakhir ini terbuka untuk seluruh pelajar dengan rentang umur 15-25 tahun dan dapat berasal dari institusi yang  berbeda.

Kompetisi yang baru diadakan sejak 2015 itu, menuntut para peserta harus  dapat berdebat dengan menggunakan  bahasa Inggris. Tentunya dengan tema seputar perekonomian Indonesia.

Acara EURECA 2019 dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret 2019 hingga 16 Maret 2019. Sementara itu pendaftaran akan ditutup pada Sabtu, 26 Januari mendatang. kalian bisa mengunjungi website www.eurecaid.com atau melalui contact person yang tertera pada poster, untuk melakukan pendaftaran.

 

(Rikha| Foto: Redaksi)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *