Vicky Prasetyo Bersumpah Perceraian dan Pernikahannya Bukan Rekayasa

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Hari ini, Kamis (20/9), artis kontroversial Vicky Prasetyo resmi mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Diwarnai guyiran hujan dan langit temaram, Vicky datang dengan pakaian serba hitam seolah menunjukkan duka yang mendalam.





Sejak awal, pernikahan keduanya, warganet sudah menyangsikan keabsahan perkawinan tersebut. Mulai dari pertunangan, bridal shower, akad nikah, hingga cincin yang terjatuh ke laut saat pesta pernikahannya.






Oleh karena itu, gonjang-ganjing rumah tangga Vicky dan Angel ini pun dianggap warganet sebagai bagian dari rekayasa. Namun, Vicky membantah dan bersumpah demi nama Tuhannya bahwa tak ada rekayasa dalam 8 bulan bahtera rumah tangganya bersama Angel Lelga.


Vicky Prasetyo Bersumpah Perceraian dan Pernikahannya Bukan Rekayasa

Fakta seputar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Banyak yangn menduga pernikahan ini hanya settingan. (Rofiah Darajat)





“Terserah mereka asumsi apapun, tapi demi Allah, demi Rasulullah, pernikahan kami sesungguhnya pernikahan yang benar-benar dihadapan Allah, di Masjid Istiqlal yang masih jadi saksi. Pernikahan ini nggak ada kepentingan apapun di area ini,” ungkap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).





Diakuinya, komunikasinya dengan Angel Lelga telah beberapa hari ini tidak terjadi. Perbedaan prinsip pun menjadi salah satu alasan Vicky menyerah terhadap rumah tangganya dan memutuskan untuk bercerai.





Dengan dilayangkannya permohonan cerai dari Vicky Prasetyo, pernikahan keduanya terancam kandas sebelum keinginan Vicky memiliki gladiator boys (anak) terwujud.






(yln/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *