Valero Sebut Lazio Kini Lebih Kuat Ketimbang Musim Lalu

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengomentari laga yang akan mempertemukan antara timnya dengan Lazio di giornata kesepuluh Serie A. Meski pada musim lalu mereka sukses meraih kemenangan, namun Valero menilai Lazio musim ini lebih kuat.

Inter Milan sendiri akan melakoni laga yang cukup berat pada giornata kesepuluh Serie A musim ini dengan tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Selasa [30/10] dini hari WIB. Laga ini dipastikan akan berlangsung sangat panas lantaran Lazio memiliki dendam terpendam terhadap La Beneamata.

Para penggemar Inter tentunya masih ingat laga terakhir mereka di musim lalu kontra Lazio. Pada aga tersebut Nerazzurri sukses meraih kemenangan dramatis sekaligus meloloskan mereka ke Liga Champions musim ini. Kemenangan yang sempat membuat pendukung tim Elang Ibukota murka lantaran harus mengubur impian mereka tampil di kompetisi tertinggi di Eropa.

Meski Inter mampu meraih kemenangan di musim lalu, namun Valero menilai tantangan mereka kali ini di markas Lazio akan jauh lebih sulit. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu menilai Lazio di musim ini merupakan tim yang lebih kuat dan terorganisir. Namun Valero yakin timnya memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan.

“Itu adalah laga yang menentukan siklus kami di musim lalu yang membuat kami berhasil meraih target yang memang dikejar sejak awal musim. Penuh susah payah memang, namun kami akhirnya meraih target yakni kembali ke Liga Champions,” ujar valero kepada chanel Youtube resmi Serie A.

“Tentu musim ini akan berbeda. Kami akan menghadapi Lazio yang terorganisir, bertahan dengan sangat baik.”

“Mereka juga memiliki Immobile yang memiliki pergerakan yang bisa merepotkan barisan pertahanan, namun saya percaya dengan tim dan rekan-rekan saya. Jika kami bisa bermain seperti yang kami inginkan, kami memiliki peluang untuk menang,” tutup Valero.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, Lazio, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *