UEFA Buka Kasus Kartu Merah Cristiano Ronaldo

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Champions: UEFA secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka telah membuka kasus indisipliner mengenai Cristiano Ronaldo yang menerima kartu merah ketika Juventus menghadapi Valencia.

Sang mega bintang asal Portugal dikartu merah pada saat laga memasuki menit ke-29 di Estadio Mestalla, setelah wasit Felix Brych berkomunikasi dengan wasit asisten garis gawang untuk mengonfirmasi bahwa ia menjambak rambut dari Jeison Murillo.

Kartu merah itu sendiri memastikan setidaknya larangan satu pertandingan, sementara Badan Pengendali, Etika dan Disiplin UEFA bisa menambah masa hukumannya jika terbukti bahwa itu cukup serius.

Pada hari Kamis (20/9) kemarin, UEFA telah mengonfirmasi untuk membuka kasus mengenai pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions antara Valencia dan Juventus yang berkesudahan dengan skor 0-2 di hari Rabu (19/9) lalu. Tuduhannya mengenai Cristiano Ronaldo atas kartu merah langsung dan kasus akan ditangani pada tanggal 27 September mendatang.

Ini merupakan standar prosedur dan tidak berarti bahwa CR7 akan mendapatkan tambahan larangan bermain sebab siapapun yang  dikartu merah karena tindakan kekerasan harus menghadapi pengadilan yang mendakwa mereka.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca, Pavel Nedved selaku Wakil Presiden Juventus merasa geram dengan keputusan yang diambil oleh wasit Felix Brych yang sempat berusaha ditegur olehnya beserta dua orang direktur lainn pada saat jeda turun minum. Walau begitu, Brych dan para asistennya langsung masuk ke ruang ganti tanpa menanggapi protes dari para delegasi Juventus.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, UEFA, liga champions, Felix Brych



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *