Tottenham Saingi Chelsea Bidik Talenta Muda Frankfurt

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dikabarkan menjadi target transfer dua raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur setelah menunjukkan performa menjanikan sejak awal musim lalu.

Menurut kabar yang dilansir  Calciomercato, duo Premier League, Chelsea dan Tottenham tengah mengincar servis penyerang asal klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Penyerang muda menjanjikan ini telah memulai musim ini dengan sangat impresif untuk timnya dengan menyumbangkan tujuh gol di Bundesliga dan dua gol di ajang Liga Europa. Performa Jovic di awal musim ini sangat luar biasa sehingga membuat duo London, Chelsea dan Spurs berminat untuk merekrutnya.

Pemain 20 tahun tersebut sudah melakoni debut di level internasional dengan Negara kelahirannya, Serbia dan menjadi bagian dari skuat negaranya di Piala Dunia lalu, saat itu Jovic hanya mencatatkan satu penampilan sebagai pemain pengganti.

Namun demikian Jovic selalu menunjukkan potensinya di Jerman musim ini dan menjelma menjadi sosok penting untuk Frankfurt, mengingat betapa berharganya sang pemain untuk klubnya saat ini nampaknya mereka kemungkinan enggan melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Bagaimanapun kompetisi di sepak bola Inggris mungkin bisa menarik minat talenta muda tersebut untuk hengkang untuk merasakan ketatnya persaingan di Premier League.

Luka Jovic baru saja mencatatkan sejarah di Bundesliga melalui sumbangan lima golnya ke gawang Fortuna Dusseldorf, ia menjadi pemain termuda yang melakukannya dan menjadi pemain Serbia pertama yang mencetak hat-trick di Bundesliga yang menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara mengungguli Paco Alcacer.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *