Tony Parker Impresif, Hornets Hantam Heat

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Charlotte Hornets menjamu tim Miami Heat di kandang mereka sendiri, yaitu Spectrum Center. Melalui permainan apik pemain senior mereka yaitu Tony Parker, Hornets mampu meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak 125-113.

Hornets yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri langsung memulai laga dengan tempo cepat. Tim yang khas dengan logo lebah ini mampu mengungguli Heat dengan kurun waktu kurang dari 24 menit. Di heda halftime saja, Hornets sudah mampu unggul dengan margin sebanyak 10 poin dari Heat. Keunggulan yang cukup jauh ini lantas membuat Hornets bermain semakin nyaman di paruh kedua. Hingga buzzer kuarter empat dibunyikan, Hornets mampu menutup laga dengan manis dan meraih kemenangan impresif di kandangnya sendiri.

Kunci kemenangan Hornets di pertandingan ini adalah pemain senior mereka, Tony Parker. Meski diturunkan dari lapis kedua, Parker mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan catatan 24 poin dan 11 assist. Selain Parker, pemain Hornets lain yang juga bermain solid di laga ini adalah Nicolas Batum. Batum yang dipercaya menjadi starter mampu mendulang total 20 poin dan 7 rebound bagi Hornets.

Di kubu Heat, Hassan Whiteside dan Dwyane Wade menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat dalam tim. Wade mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan 19 poin. Sementara itu, Whiteside juga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu center terbaik dengan mendulang 16 poin serta 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Heat, hornets, Tony Parker, Nicolas Batum, dwyane wade, Hassan Whiteside


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *