Tim Liga 3 Ini Ingin Permalukan Persebaya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Tak ada kata takut dalam kamus PSKT Sumbawa. Mereka berani menantang tim Liga 1 2018, Persebaya Surabaya. Bahkan, tim asal Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat ini berambisi menunjukkan kualitasnya di hadapan Persebaya.

PSKT merupakan peserta Liga 3. Jika berbicara sejarah hingga kualitas pemain, mereka tertinggal sangat jauh daripada Persebaya. Walaupun demikian, PSKT tak pernah takut untuk berjumpa Green Force – julukan Persebaya.

PSKT akan menjadi tuan rumah bagi Persebaya pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bentrok pada Minggu (22/12) sore di Stadion 17 Desember, Mataram. PSKT diuntungkan karena mereka berstatus tuan rumah.

Manajer PSKT, Hermansyah menuturkan seluruh penggawa PSKT sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Irfan Jaya dan kolega. Menurut Hermansyah, timnya siap merepotkan Persebaya.

“Karena melawan Persebaya adalah kesempatan terbaik kami untuk menunjukan skill individu setiap pemain. Kami sudah bertekad untuk bermain terbuka saat melawan Persebaya nanti,” tegas Hermansyah dalam laman resmi Persebaya.

Sementara itu, fullback Persebaya, M Irvan Febrianto mengatakan, seluruh pemain telah siap untuk laga Minggu sore. “Kami juga sudah tahu jika lawan punya motivasi lebih saat berhadapan dengan kami,” ucap Irvan.

(saf/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *