Tiga Pemain Diincar Arema FC, Pelatih Metro FC Langsung Bangga

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Arema FC dijadwalkan bertemu Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Selasa (20/11) sore nanti. Namun, belum bertanding secara resmi, kubu Arema FC mengaku sudah mengincar tiga pemain Metro FC. Potensi yang dimiliki ketiga pemain itu dinilai layak untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh pelatih Arema FC Milan Petrovic. Dia mengatakan telah melihat ada beberapa pemain yang bagus di Metro FC. “Ada tiga, tapi saya tidak ingat namanya,” ujarnya. “Bisa saja (main di Arema).” 

Menanggapi hal itu, pelatih Metro FC Feri Taufik mengatakan, beberapa anak asuhnya memang sudah mulai menunjukkan potensinya. Dia menyampaikan, memang ada beberapa pemain yang saat ini sedang menjalani persiapan di tim PON. Menurutnya, bisa jadi pemain itu yang dimaksud oleh Milan.

“Pemain muda yang tiga ini kemungkinan yang sekarang dipanggil di PON ini. Mungkin jadi pantauan ikut Arema,” jelasnya.

Feri mengungkapkan, sebenarnya ada empat pemain Metro FC yang mengikuti PON. Yakni Karyawan Yudik Raharjo, Fuad Hasan, Galih Fajar Setiawan, dan Rahmat. Jika memang pemain tersebut diambil oleh Arema, Feri mengaku senang.

“Saya sangat bangga kalau anak buah saya bisa main di Liga 1,” pungkasnya.

(fis/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *