Tidak Ada Izin, Richard Muljadi Nikahi Shalvynne Chang di Gereja

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Kabar mengejutkan datang Richard Muljadi. Meski berstatus terdakwa kasus narkotika, Richard menikahi kekasihnya, Shalvynne Chang.

Foto pernikahan terdakwa Richard Muljadi tersebar di media sosial. Ia terlihat melangsungkan pernikahan diduga dilakukan di sebuah gereja.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Supardi mengatakan, setahunya Richard Muljadi berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ya setahu saya di Rumah Sakit (RSKO), karena tidak ada penetapan (Kejaksaan), setahu saya di rumah sakit,” kata Supardi.

Ia menegaskan pihaknya sama sekali belum pernah memberikan izin ke terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika itu. Bahkan Richard disebutkan tidak pernah mengajukan ijin untuk melangsungkan pernikahan.

“Tidak ada izin, dari kami tidak ada yang mengizinkan,” bebernya, dikutib Kompas, Sabtu (2/2/2019).

Selain itu, lanjut dia, seharusnya Richard tidak bisa sembarangan meninggalkan rumah sakit lantaran masih direhabilitasi.

“Dia (Richard) kan posisinya direhab, artinya sama saja kayak orang sakit. Itu tanggung jawab medisnya di sana, kalau dia mau keluar untuk kepentingan medis itu harus berdasarkan izin yang memiliki tanggungjawab yuridis, dalam hal ini Kejari,” ujar Supardi. 

Sebelumnya, Richard Muljadi ditangkap saat mengisap narkotika jenis kokain di toilet sebuah restoran di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *