The 90's Festival tak Cuma Musik Sekaligus Ajang Berburu Koleksi Antik

Pasang Iklan Disini







Berita hari ini – Festival musik bertajuk The 90’s Festival hadir kembali untuk yang ke-4 kalinya. Akselerasi Entertainment selaku pihak Promotor secara resmi mengumumkan bahwa festival musik 90-an siap digelar pada Sabtu, 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.







The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan reuni kembali dan bermain kembali di acara tersebut. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berburu koleksi barang 90-an melalui komunitas-komunitas yang akan memajang dan menjual barang-barang antik seperti onderdil Tamiya, Vinyl 90-an, dan banyak lagi.







“Tiap tahunnya 90’s Fesftival mengalami jumlah kenaikan pengunjung, antusiasme masyarakat positif. Nantinya, selain bisa menonton musisi-musisi 90-an, kami juga kerjasama dengan 24 komunitas 90-an seperti Tamiya, Vinyl, dan banyak lagi,” kata Arinda, perwakilan Akselerasi Entertainment saat jumpa pers jelang 90’s Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).







Selain itu, aneka kuliner, buku, film, mainan, dan tokoh favorit yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai juga akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival.







Konsep The 90’s Festival (4th edition) yang ditawarkan kali ini adalah menghadirkan 20-an artis dan musisi di era 90-an dalam dan luar negeri. Serta, menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan membuat pengunjung bernostalgia ke masanya.







Istimewa, berbeda dari gelaran 90’s Festival tahun sebelumnya, kali ini promotor menghadirkan artis internasional yang jaya di era 90-an. Selain itu, akan ada bioskop misbar yang menampilkan kesan nostalgia.








“Bedanya, kita akan menghadirkan 2 line up internasional, The Moffetts Reuni setelah 18 tahun vakum dan pertama kali reuni di 90’s Festival. Kita juga akan menghadirkan area yang namanya misbar, area bioskop misbar sambil menonton,” lanjut Arinda.








Untuk jumlah panggung, masih sama seperti tahun lalu, akan ada 4 panggung yang akan menampilkan konsep panggung berbeda. Nantinya, sejumlah musisi papan atas di era 90-an seperti BLUE, The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018.







Ingin kembali bernostalgia ke era 90-an, tiket The 90’s Festival sudah dapat dibeli melalui laman www.the90sfestival.com. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 1,4 juta.







(yln/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *