Tersandung Kasus, Moon Taeil Keluar dari NCT

Pasang Iklan Disini

Tersandung Kasus, Moon Taeil Keluar dari NCT – Kabar miris harus diterima NCTzen perihal Moon Taeil yang dikeluarkan dari NCT oleh SM Entertainment setelah tersandung kasus pelecehan seksual.

Moon Taeil yang kini eks NCT saat ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian terkait kasus tersebut. Berikut sederet faktanya :

Penyelidikan Sudah Dilakukan Sejak Juni 2024

Sebelum ramai diperbincangkan publik, kasus ini ternyata sudah dilaporkan korban sejak Juni 2024. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, mengumpulkan bukti, dan memberikan laporan ke pengadilan. Pengadilan kemudian memberikan informasi kasus tersebut ke agency, SM Entertainment.

SM Entertainment Secara Resmi Mengeluarkan Taeil

Melihat penyelidikan kasus yang mengarah ke tahap serius, SM Entertainment kemudian memberikan pernyataan yang mengejutkan fans perihal Taeil yang dikeluarkan dari NCT pada Rabu pekan ini (28/8/2024).

Melansir Coppa Magz, pihak SM memberikan pernyataan berikut “Ini SM Entertainment. Belum lama ini agensi telah mengkonfirmasi Taeil diperiksa atas tindakan pidana kejahatan seksual. Saat mencari tahu fakta terkait hal tersebut, kami menyadari keseriusan kasus. Kami menilai Taeil tidak bisa melanjutkan aktivitas tim lebih lanjut, dan telah didiskusikan dengan Taeil bahwa dirinya keluar dari tim. Saat ini Taeil kooperatif menjalani pemeriksaan kepolisian. Kami akan memberikan pengumuman lebih lanjut jika telah ada update mengenai penyelidikan. Kami meminta maaf karena artis kami menimbulkan kontroversi,”.

Semua Anggota NCT Unfollow Instagram Taeil

Setelah Moon Taeil resmi keluar dari grup, terpantau para member NCT langsung meng-unfollow instagram Taeil, diantaranya ada Taeyong, Doyoung, Haechan, Johny, Winwin, Mark, dan Jungwoo

Akun Instagram resmi NCT dan NCT 127 juga ikut menghapus Moon Taeil dalam list following-nya.

Sejauh ini, instagram Moon Taeil tidak terlihat aktif. Postingan terakhirnya terpantau pada 12 Juli lalu dan isi komentarnya sudah dibanjiri oleh hujatan netizen.

Dugaan Pelecehan Seksual Selama 6 Tahun

Membahas soal kasusnya, Moon Taeil diduga telah melecehkan korban dengan meretas gadget dan menaruh kamera tersembunyi di rumah korban dan orang tuanya untuk koleksi pribadi.

Parahnya, kamera tersembunyi tersebut dipasang di beberapa tempat bahkan sampai kamar mandi untuk memantau semua gerak-gerik korban. Mirisnya lagi, aksi tersebut sudah dilakukan selama enam tahun dan sempat menyuruh korban untuk mati.

Bukan Anak Kecil, Korban Merupakan Wanita Dewasa

Fakta berikutnya terkait korban, ternyata bukan anak kecil. Beberapa waktu ini, Moon Taeil juga disebut sebagai pedofil lantaran korban yang sudah diintai selama enam tahun itu sejak usianya 12 tahun.

Namun, kepolisian Bangbae Seoul menegaskan bahwa penyelidikan ini tidak terkait dengan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang berjenis kelamin sama dengan pelaku

“Ini bukan kasus kekerasan seksual terhadap minor sesama jenis,” ujar perwakilan Kantor Polisi Bangbae.

Kepolisian Bangbae Seoul menyatakan bahwa korban kasus kejahatan seksual Taeil merupakan wanita dewasa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *