Tempat Makan Menu Nasi Tumpeng Jakarta – Jakarta Yang Populer

Pasang Iklan Disini

Tempat Makan Menu Nasi Tumpeng Jakarta – Jakarta Yang Populer. Tahukah Anda kalau Nasi Tumpeng merupakan makanan khas Indonesia. Makanan ini biasanya terbuat dari nasi yang dimasak dengan kunyit, santan, dan rempah-rempah. Nasi tumpeng biasanya disajikan dengan berbagai macam lauk pauk khas Indonesia.

Dalam tradisi Indonesia, warna nasi kuning melambangkan gunung emas yang berarti kekayaan, kemakmuran, dan akhlak yang tinggi. Oleh karena itu, Nasi Tumpeng Jakarta sering dihidangkan pada acara syukuran dan acara bahagia. Belakangan ini nasi tumpeng jakarta masuk dalam daftar “Tiga Puluh Ikon Kuliner Tradisional Indonesia”.

Daftar Tempat Makan Nasi Tumpeng di Jakarta

Bagi Anda yang berlibur ke Jakarta untuk mengunjungi sanak saudara, rasanya rugi besar jika tidak mencoba lezatnya menu Nasi Tumpeng yang disajikan oleh restoran-restoran di Jakarta. Ada banyak pilihan rumah makan, rumah makan, kafe, rumah makan dan warung dengan berbagai pilihan menu Nasi tumpeng yang patut untuk dicoba. Berikut daftar tempat makan menu nasi tumpeng di Jakarta:

Nasi Kuning Naomi

Dengan menyiapkan antara Rp 5.000 – Rp 650.000, anda bisa menyantap beragam menu yang dijajakan Nasi Kuning Naomi seperti Ketan Kuning, Bihun Goreng, Martabak Telur, Gohyong Udang & Siomay Udang.

Relatif murah bukan, selain menu di atas restoran ini juga menyajikan menu nasi tumpeng kuning yang lezat. Harganya berkisar Rp 57.000 saja. Ayo tunggu apa lagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jalan Selamat Raya No 23. Pasar Petak 9 dan nikmati hidangan lezat yang disajikan oleh Nasi Kuning Naomi.

Ollshop Claudia

Ollshop Claudia merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu lezat dengan harga yang tidak menguras kantong. Salah satu menu yang dijual Ollshop Claudia adalah Nasi tumpeng. Jika saat ini Anda ingin menyantap nasi kuning tumpeng, Ollshop Claudia adalah pilihan yang tepat.

Hanya dengan harga pas di kantong, anda sudah bisa menikmati nikmatnya nasi kuning tumpeng yang disediakan restoran yang beralamat di Jl Puntodewo 307B RT 09/RW 01, kel: halim P Kusumah, Kec: Makasar, Jakarta Timur.

Royal Tumpeng

Royal tumpeng merupakan salah satu restoran di Bekasi yang menjual berbagai macam menu lezat dengan harga murah. Salah satu menu yang disajikan Royal tumbeng adalah nasi tumpeng kuning. Jika saat ini Anda berada di bekasi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap Nasi Tumpeng di Bekasi yang tepatnya di jalan merak 3, No 52, Lantai 3, Rt10/Rw05 Inkopol.

Tumpeng Imuts, Abesin Gg Mesjid

Hanya dengan Rp. 1.500 – Rp. 395.000 saja, anda sudah bisa menyantap berbagai menu yang disajikan oleh Tumpeng Imuts, Abesin Gg Mesjid, seperti Cincau Cap Panda, Ceker Mercon, Capcin, Bear Brand & Kerupuk Bawang Putih. Sangat terjangkau bukan, selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi tumpeng kuning yang enak.

Putra Wahyu Minang, Pondok Aren

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi kuning tumpeng Putra Wahyu Minang, Pondok Aren adalah pilihan yang tepat. Restoran ini terletak di Jl. Musholla Al Ikhlas, Gang Makam, Pondok Aren, Tangerang menjual menu Nasi Tumpeng Jakarta yang enak dengan harga ekonomis.

Cukup sediakan antara Rp 2.000 – Rp 600.000, Anda sudah bisa menyantap lezatnya nasi kuning tumpeng dan menu lainnya yang dijual Putra Wahyu Minang, Pondok Aren. Ayo segera kunjungi Putra Wahyu Minang, Pondok Aren untuk menikmati berbagai menu.

Dapur Manado

Berlokasi di Jln Robusta 3 Blok S9 No 6, Dapur Manado merupakan salah satu restoran yang menyediakan berbagai menu yang bakal bikin ngiler. Diantaranya Dim Sum, Puding Mamavei, Puding Mamavei Ukuran 400ml, Nasi Kuning Mamavei & Pisng Goreng Mamavei. Setiap menu yang disajikan Dapur Manado disiapkan dengan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan. Harganya cukup ekonomis.

Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu Nasi Tumpeng Jakarta yang enak. Jika Anda sedang mencari tempat menikmati nasi kuning tumpeng yang nikmat, Dapur Manado adalah pilihan yang tepat.

Ninas Kitchen

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi kuning tumpeng, Ninas Kitchen adalah pilihan yang tepat. Restoran yang berlokasi di Rukan GOLF Island Boulevard BLOK L No 28 PIK ini menyajikan menu Nasi Tumpeng Jakarta yang nikmat dengan harga murah. Cukup sediakan antara Rp 9.000 – Rp 144.000, Anda sudah bisa menyantap lezatnya nasi kuning tumpeng dan menu lainnya yang dijual Ninas Kitchen.

Squad Jr, Bintaro

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi tumpeng kuning, Squad Jr Bintaro adalah pilihan yang tepat. Restorannya terletak di Villa Mutiara, Jl. Intan 1, Blok AA No 7, Ciputat, Tangsel menjual menu Nasi Tumpeng Jakarta yang enak dengan harga terjangkau. Cukup sediakan antara Rp 7.000 – Rp 198.500, Anda sudah bisa menyantap lezatnya nasi kuning tumpeng dan menu lainnya yang dijual Squad Jr, Bintaro.

Demikian ulasan dari saya tentang Tempat Makan Menu Nasi Tumpeng Jakarta Yang Populer semoga bermanfaat.

Share :