Tech 3 Bantah Pindah ke KTM Karena Performa Buruk Yamaha

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP : Tech 3 secara tegas membantah jika kepindahannya menuju KTM disebabkan oleh performa buruk Yamaha di musim ini. Herve Poncharal selaku bos tim Tech 3 mengaku kepindahannya tersebut tidak ada hubungannya dengan performa Yamaha.

Seperti yang diketahui, performa Yamaha di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Akan tetapi, hal tersebut bukan menjadi alasan utama bagi Tech 3 untuk pindah ke tim KTM. Poncharal mengatakan jika Tech 3 mendapatkan penawaran yang lebih baik dari KTM jauh ketika Yamaha belum menurun. Sebagai tim yang ingin berkembang, tentu Poncharal memilih KTM yang dianggap mampu membawa perubahan besar bagi timnya. Poncharal juga tidak memiliki rasa takut sama sekali jika bertahan bersama Yamaha. Ia hanya menegaskan jika KTM datang dengan penawaran yang menarik serta menjanjikan perubahan signifikan pada motor mereka.

“Saat saya membuat keputusan, tidak ada masalah seperti yang ada sekarang di Yamaha. Bahkan kami baru saja tiba di panggung di mana kami haus akan petulangan baru. Lalu faktanya ada sebuah pabrikan (KTM) mendatangi kami untuk menawarkan kepada kami dua mesin yang identik dengan pabrik. Ini semua lebih menarik karena tim ini tiba dua tahun yang lalu,” ucap Poncharal saat diwawancara.

“Singkatnya ini adalah kesempatan yang sangat menarik dalam olahraga. Selain itu, saya tetap seorang pengusahan yang harus memastikan keberlangsungan bisnisnya. Di sini kami ditawari kontrak tiga tahun dengan KTM dan Red Bull. Jadi itu benar-benar memenuhi semua kriteria,” pungkasnya lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Yamaha Tech 3, ktm, Herve Poncharal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *