Tanpa James Harden, Rockets Tak Berdaya di Tangan Blazers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Houston Rockets harus menghadapi perlawanan Portland Trail Blazers tanpa kehadiran bintang utama mereka, yaitu James Harden. Absennya Harden membuat permainan Rockets menjadi kurang tajam. Rockets pun harus menanggung malu di kandangnya sendiri usai takluk dengan skor telak 85-104.

Absennya Harden dalam tim memang cukup terasa terhadap pola penyerangan mereka. Rockets tidak mampu menemukan tembakan yang nyaman sehingga hanya mampu mencetak 85 poin di pertandingan kali ini. Torehan tersebut menjadi torehan terendah Rockets selama bermain di musim reguler tahun ini. Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Blazers yang bermain dengan kekuatan penuh. Blazers bahkan sempat unggul hingga mencapai margin 28 poin sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Pahlawan kemenangan Blazers di pertandingan kali ini adalah Jusuf Nurkic dan CJ McCollum. Kedua pemain sama-sama mencetak angka paling banyak dalam tim dengan torehan 22 poinnya. Bedanya, Nurkic mampu melengkapi torehannya di pertandingan tersebut dengan tambahan 10 rebound. Catatan itu sekaligus membuatnya menorehkan double-double di pertandingan ini.

Beralih ke tim Rockets, absennya Harden membuat Chris Paul dan Clint Capela bekerja lebih keras untuk dapat mengangkat tim. Paul menjadi pemain yang paling bersinar usai hampir mencetak double-double dengan catatan 17 poin dan 9 assistnya. Tidak ingin kalah dengan Paul, Capela juga mampu menambahkan 14 poin dan 14 rebound. Namun sayang, kerja keras keduanya masih belum cukup membendung keperkasaan Blazers.

Artikel Tag: NBA, Blazers, rockets, Jusuf Nurkic, C.J McCollum, Clint Capela, Chris Paul


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *