Tampil Ngotot di Paruh Kedua, Pistons Hentikan Perlawanan Nets

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Detroit Pistons menjamu perlawanan Brooklyn Nets di laga pembuka musim reguler. Tampil dengan begitu ngotot di paruh kedua, tim asuhan Dwane Casey ini meraih kemenangan dengan skor tipis 103-100.

Pertandingan yang digelar di markas Pistons ini sejatinya tak berjalan dengan mulis bagi tim tuan rumah. Pistons harus tertinggal sejauh 12 poin usai gagal bermain dengan tempo cepat di kuarter-kuarter awal. Beruntung, dukungan tak kenal lelah fans tuan rumah membantu Pistons untuk bangkit usai jeda turun minum. Benar saja, perlahan demi perlahan, Blake Griffin dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan. Puncaknya, mereka mampu menutup pertandingan dengan lebih baik dan meraih kemenangan dengan impresif.

Blake Griffin sendiri menjadi pahlawan kemenangan Pistons usai menjadi top skor dengan torehan 26 poin serta 8 reboundnya. Tidak hanya Griffin, Andre Drummond yang juga berperan sebagai bigman utama dalam tim bermain tak kalah impresif di pertandingan ini. Drummond mampu mengakhiri laga dengan torehan 24 poin serta 20 rebound. Torehan tersebut cukup untuk membuatnya mencetak double-double.

Di kubu Nets, Spencer Dinwiddie dan Caris Levert menjadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Levert berhasil menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 27 poin. Sementara itu, Dinwiddie yang diturunkan dari lapis kedua mampu menambahkan total 23 poin, 4 rebound, dan 6 assist bagi Nets.

Artikel Tag: NBA, nets, Pistons, Caris LeVert, Spencer Dinwiddie, Blake Griffin, andre drummond

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *