Tampil Apik Di Laga Kontra Fulham, Mourinho Puji Dalot

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memebrikan pujian bagi penampilan kedua Digo Dalot bersama Setan Merah di Premier League musim ini. Mou menyebut Dalot sebagai salah satu penandatangan dirinya yang paling sukses sejauh ini.

Dalot sendiri didatangkan oleh Manchester United dari FC Porto pada musim panas tahun lalu. Kendati disebut-sebut sebagai bintang masa depan milik Portugal, namun Dalot sempat kesulitan untuk menembus tim utama lantaran cedera parah yang sempat membekapnya sejak akhir musim lalu ketika masih berseragam Porto.

Penantian Dalot berakhir pada laga kontra Arsenal akhir pekan lalu di mana dirinya tampil sebagai starter sekaligus menandai debutnya di Liga Primer. Beberapa hari berselang saat MU menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12) malam WIB, Dalot kembali dipercaya untuk mengisi posisi bek kanan menggantikan peran Antonio Valencia. Pada laga keduanya, Dalot sukses tampil lebih baik dan terpilih sebagai man of the match.

Sesaat setelah laga usai, Mourinho lantas memberikan pujian bagi performa Dalot. Bahkan Mou mengklaim Dalot sebagai salah satu penandatanganan dirinya yang paling sukses sejauh ini.

“Saya bukan seorang pencari bakat, saya tak memiliki kesempatan untuk melakukan hal tersebut,” ujar Mourinho dilansir dari Tribal Football.

“Saya bisa melakukannya saat mendatangkan Dalot karena dia orang Portugal sehingga saya bisa mendatangkannya dengan mudah. Dia merupakan pemain muda yang memiliki potensi luar biasa.”

“Ketika para pemain memberikan segalanya, semua perasaan itu sangatlah postif. Ketika Anda mecoba untuk memberikan segalanya bagi klub, maka Anda telah berubah menjadi tim yang lebih baik,” tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Diogo Dalot, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *