Sukses Kandaskan Milan, Spalletti: Saatnya Bawa Inter ke Puncak!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji penampilan para pemainnya usai berhasil memenangkan laga kontra AC Milan, Senin (22/10) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Milano tersebut, La Beneamata sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan sukses mempertahankan laju impresif mereka pada musim ini dengan meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina dini hari tadi. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol Mauro Icardi pada menit ke-92.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Inter mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. Sepanjang laga berlangsung, Nerazzurri mampu melakukan 18 kali tembakan di mana empat diantaranya tepat sasaran. Lain halnya dengan Milan yang berhasil melakukan 15 kali tembakan namun hanya satu yang tepat mengarah ke gawang Inter yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Sesaat setelah laga, Spalletti menyambut gembira kemenangan yang diraih oleh timnya. Di mata Spalletti permainan Inter pada laga tersebut sangat dominan di mana mereka mampu menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Bahkan kemenangan ini dinilai Spalletti sebagai awal dari usaha mereka untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak.

“Kami ingin untuk mencetak gol lebih awal, yang akan mencerminkan jalannya laga ini secara sempurna,” ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Tapi kami bermain lebih baik daripada lawan kami dengan menahan mereka di wilayah mereka sendiri dari awal hingga akhir laga. Kami yang bermain lebih dominan.”

“Tidak mudah untuk bermain dengan garis pertahanan yang lebih tinggi sekaligus menekan lawan seperti yang kami lakukan, tetapi malam ini kami melakukannya dengan sempurna dan berhasil mencegah Milan membangun serangan.”

“Saya hidup untuk hasil seperti ini. Saya tidak berada di sini untuk sebatas menghangatkan bangku pelatih, melainkan untuk membangun masa depan Inter.”

“Para pemain harus melakukan hal yang sama dan saya senang dengan apa yang dikatakan Icardi di akhir pertandingan: Kemenangan ini membantu kami mendapatkan konsistensi.”

“Klub telah memilih kami untuk melakukan hal tersebut, untuk membawa tim ini kembali ke puncak. Para pendukung sesungguhnya pantas untuk melihat hal ini terjadi,” tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Derby Milano, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *