Smart AC Neuva Pro Polytron, Pilihan Air Conditioner Masa Kini

Pasang Iklan Disini

Smart AC Neuva Pro Polytron, Pilihan Air Conditioner Masa Kini. Jika rumah Anda memang sudah menganut konsep smart home, artinya semua elektronik termasuk AC harus lebih canggih. Seperti penggunaan Smart AC yang memungkinkan Anda dapat mengendalikannya kapan saja.

Cukup banyak produk AC Smart yang dijual di pasaran. Namun ada salah satu yang sangat direkomendasikan untuk gaya hidup smart home living Anda. AC Neuva Pro Polytron terbaru dan diklaim super canggih.

Air Conditioner

Kelebihan Neuva Pro Polytron

Bicara tentang kelebihan, AC Neuva Pro Polytron ini termasuk punya cukup banyak. Sehingga Anda bisa jadi tak mungkin menyesal memilih produk ini. Beberapa kelebihan yang dimaksud antara lain adalah:

  • Berteknologi Smart AC sehingga dapat dikendalikan kapan saja dan dimana saja
  • Tersedia varian AC ½ PK dan 1 PK untuk series VZS
  • Bergaransi
  • Tak butuh waktu lama untuk membuat AC dingin
  • Anti sekering turun

Selain kelebihan di atas Smart air conditioner dari Polytron ini juga membuat udara di sekitar Anda lebih bersih, segar, dan sehat. Tidur lebih nyenyak tanpa ada gangguan lagi. Jangan lupa produk ini juga terjamin lebih awet dan tahan lama.

Fitur-Fitur

Iot

Sudah dijelaskan tadi jika Neuva Pro Polytron ini berbasis Smart AC. Artinya, sudah pasti di dalamnya sudah dilengkapi berbagai teknologi canggih, salah satunya Iot. Dengan teknologi tersebut Anda dapat mengatur kapan dan dari mana pun perangkat AC Smart ini.

Cukup dengan menekan satu tombol saja, pengguna sudah bisa langsung mengatur AC sesuai kebutuhan. Selain itu, terdapat juga fitur scheduling yang berguna supaya AC Smart Neuva Pro Polytron ini dapat nyala dan mati sesuai jadwal yang diinginkan.

Cek Tagihan dan Kerusakan AC

Penggunaan AC biasa tentu tidak akan dapat menikmati fitur yang satu ini. Neuva Pro Polytron dapat mempermudah pengguna dalam cek tagihan lewat aplikasi Smart Home. Anda bisa memantau seberapa besar pemakaian AC sehingga dapat mengatur budget bulanan.

Melalui aplikasi Smart Home itu juga, Anda bisa langsung tahu kondisi AC. Sehingga dapat dilakukan langkah tertentu jika terjadi hal tidak beres dan dapat digunakan kembali.

Carbon Filter dan HEPA Filter

Neuva Pro Polytron ini terbukti dipenuhi oleh banyak fitur menarik dan canggih. Termasuk Carbon Filter dan HEPA filter. Untuk Carbon Filter sendiri sengaja dikombinasikan dengan teknologi High Density Dust Filter.

Dengan adanya fitur tersebut dipercaya membuat Smart AC dapat menyaring debu hingga 90%  sehingga dipastikan memiliki kemampuan dalam menghilangkan bau tidak sedap. Sementar HEPA Filter sendiri sangat ampuh untuk mencegah penyebaran bakteri.

Gold Fin

Kondensor dan Evaporator AC ini telah dilapisi oleh Lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) sehingga bisa menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan anti karat. Selain itu fitur tersebut juga akan mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan mengurangi bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Masih ada teknologi Soft Start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik. Membuat air conditioner ini tidak membutuhkan daya listrik besar saat dinyalakan bahkan tidak akan membuat sekring listrik turun.

Fast Cooling dan Tidak Berisik

Jangan lupa jika AC ini masih dilengkapi dengan teknologi Fast cooling sehingga mampu mendinginkan ruangan hingga 18C lebih cepat dalam 7 menit. Belum lagi AC Smart Neuva Pro juga tidak berisik saat digunakan.

Jaminan Kualitas

Sudah sejak dulu, Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi. Sehingga semua produknya termasuk AC dikenal awet dan tahan lama. Apalagi sesuai dengan tagline #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10+3 Tahun*. Anda pun mendapatkan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron.

Bagaimanapun juga pilihan Smart AC terbaik tentu saja Neuva Pro Polytron. Banyaknya fitur dan kelebihan yang dimiliki akan sangat menguntungkan pengguna. Tunggu apalagi pilih perangkat ini untuk perabot pendukung Smart Home Anda. Jika ingin membeli bisa mengunjungi website polytron.co.id atau melalui Polytron official store di ecommerce kesayangan anda.

Share :