Sessegnon Tingkatkan Fisik demi Premier League

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bintang muda Fulham, Ryan Sessegnon, mengungkapkan dia selalu pergi ke klub kebugaran untuk membuat dirinya lebih kompetitif di Premier League.

Sessegnon mencetak 16 gol musim lalu dan memainkan peran kunci dalam membantu The Cottagers mengamankan promosi ke Premier League musim ini lewat babak play-off.

Bek sayap berusia 18 tahun itu merasa perubahan fisik dan kebugarannya akan membantunya menghadapi pemain lain di Premier League.

“Saya sudah di gym beberapa kali musim ini agar menjadi lebih besar dan lebih kuat untuk menghadapi pemain yang lebih baik dan lebih besar,” katanya.

“Saya merasa lebih besar, lebih cepat dan lebih kuat. Saya pikir Anda dapat melihat itu di beberapa pertandingan, di mana kecepatan saya membuat saya sedikit keluar dari masalah.

“Saya melakukannya karena mengetahui saya akan bermain di Premier League. Klub mendorong saya untuk berada di gym dua atau tiga kali seminggu, bukan hanya untuk berat badan tetapi juga fleksibilitas tubuh saya. Kami juga melakukan yoga sekali setiap dua minggu.”

Sessegnon digembar-gemborkan sebagai bintang masa depan Inggris, dan mengakui pembicaraan tentang panggilan tim senior membuatnya termotivasi. Sessegnon sendiri membantu Inggris U-21 mengamankan tempat di Euro 2019 dengan kemenangan 7-0 atas Andorra pada Kamis (11/10).

“Gareth [Southgate, manajer Inggris] memiliki cara bermain dan Anda bisa melihat semua kelompok usia di sana,” tambahnya. “Dengan tim U-21 kami tidak punya turnamen besar. Dengan tim nasional, itu adalah kesempatan lain untuk memenangkan turnamen lain.”

Artikel Tag: Ryan Sessegnon, fulham, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *