Scholes Sebut Kedatangan Sanchez di MU Terlalu Dipaksakan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali melontarkan kritikan keras terhadap performa winger Setan Merah, Alexis Sanchez. Scholes bahkan menilai penandatangan Sanchez pada Januari 2018 seperti terlalu dipaksakan dan menjadi pembelian yang sia-sia.

Sanchez sendiri didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim dingin di awal 2018 ini setelah menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan. Kedatangan Sanchez sendiri di Old Trafford tadinya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi ketajaman barisan depan The Red Devils.

Namun pada enam bulan pertamanya bersama MU, Sanchez justru tampil mengecewakan. Meski kerap dipasang sebagai starter, pemain asal Chile itu hanya mampu mencetak tiga gol bagi Setan Merah. Bahkan performa buruknya berlanjut pada musim ini. Dari delapan laga di Premier League, Sanchez baru mampu mencetak satu gol ke gawang Newcastle United pada game week kedelapan.

Menanggapi hal tersebut, Scholes sebenarnya mengakui kualitas Sanchez sebagai pemain yang berkualitas. Namun dirinya menilai Sanchez tampil seperti bukan pemain United lantaran terkadang terlalu egois saat tampil di atas lapangan. Dengan alasan itu pula Scholes menilai Sanchez sebenarnya bukan pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah dan transfernya seakan terlalu dipaksakan lantaran terkesan hanya ingin menghentikan Manchester City untuk mendapatkannya.

“Saya tahu dia memiliki kualitas dan telah menjadi pemain yang bagus, tetapi saya tidak pernah melihatnya sebagai pemain United. Saya melihat dia bermain sedikit egois, seseorang yang terkadang bermain hanya untuk dirinya sendiri,” ujar Scholes kepada ESPN.

“Saya pikir dia bukan pemain yang kami butuhkan terutama terkait nominal gaji yang dia dapatkan. Sekarang, bagaimana kami bisa menyingkirkannya jika dia mendapatkan upah begitu tinggi?”

“Penandatanganan itu terasa seperti hanya sebuah upaya untuk menghentikan Manchester City untuk mendapatkannya,” tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Alexis Sanchez, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *