Saat Konser SO7 “Sangat Pecah” Di Medan

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Saat Konser SO7 “Sangat Pecah” Di Medan. Konser Sheila On 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ digelar di Lanud Soewondo Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Konser yang dipadati sekitar 20 ribu penonton ini berlangsung meriah.
Pantauan di lokasi, Sabtu (14/9/2024) penonton sudah memadati Lanud Soewondo sejak sore. Para penonton terlihat membawa merchandise Sheila On 7, seperti baju dan topi. Mereka tampak antusias menunggu penampilan band yang terbentuk pada tahun 1996 itu.

Konser awalnya dimulai dengan penampilan band Good Morning Everyone. Ada beberapa lagu yang dinyanyikan band asal Semarang itu.

Lalu, sekira pukul 20.00 WIB, Sheila On 7 mulai tampil. Awalnya, para personel band itu muncul dari belakang tirai yang dipasang panitia di panggung.

Gemuruh suara Sheila Gank, julukan penggemar Sheila On 7, terdengar menyambut penampilan Sheila On 7. Beberapa lagu yang dibawakan Sheila On 7 saat konser itu, seperti ‘Seberapa Pantas’, ‘Itu Aku’, ‘Shepia’ dan ‘Hari Bersamanya’. Para penonton tampak begitu menghayati setiap lagu yang dibawakan oleh Duta, sang vokalis.

Di tengah penampilan mereka, gitaris Sheila On 7 Eross Candra melontarkan soal suara penonton yang hadir di Medan, sangat keras dan meriah. Eross turut membandingkan dengan tiga kota yang sebelumnya sudah lebih dulu dikunjungi band tersebut.

“Dari tiga kota sebelumnya, yang paling kenceng ya di sini,” kata Eross.

Duta kemudian menanyakan apakah para penonton sudah makan dan dijawab ‘belum’ oleh penonton. Dia lalu meminta penonton untuk makan Mie Bangladesh khas Kota Medan.

“Tadi udah makan?. Itu tadi kayanya sudah makan, kok teriaknya kenceng banget. Habis ini makan mie Bangladesh pakai puding,” sebutnya.

Duta turut mengucapkan terima kasih karena para penonton sudah meluangkan waktu untuk menonton konser Sheila On 7. Pria kelahiran 30 April 1980 itu mengaku kehadiran para penonton itu menjadi sebuah kebahagiaan bagi mereka.

“Terima kasih karena kalian sudah percaya datang ke sini untuk bernyanyi bersama Sheila On 7, adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Terima kasih kalian sudah memilih datang ke sini bertemu dengan Sheila On 7 di usia yang tidak muda lagi. Terima kasih kepada Sheila Gank dari mana pun kalian hadir,” kata Duta.

Duta berharap Sheila On 7 bisa tampil di Kota Medan lagi. Dia turut meminta doa para penonton.

“Teman-teman yang mungkin telah menonton dari pertama tadi, mudah-mudahan bisa mendoakan Sheila On 7 bisa bertemu kalian lagi,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *