Rumah PM Inggris Rishi Sunak Dibobol, Pelaku BAB di Kolam Renang

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Rumah PM Inggris Rishi Sunak Dibobol, Pelaku BAB di Kolam Renang. Rumah Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak dibobol. Empat pria ditangkap atas dugaan pelanggaran berat karena memasuki kediamannya di Inggris utara tanpa izin, Selasa lalu.

Polisi North Yorkshire mengatakan keempat orang tersebut itu ditahan setelah masuk saat tengah hari di rumah Sunak. Mereka kemudian dikawal keluar dari properti itu, termasuk seorang fotografer pers.

“Kami telah menangkap empat orang di halaman rumah konstituen PM. Petugas kami bersama keempat pria itu dalam waktu satu menit setelah mereka memasuki halaman,” kata pernyataan polisi, mengutip Reuters, Kamis (27/6/2024).

Sementara itu sebelumnya, kelompok bernama Youth Demand sempat meng-unggah video yang memperlihatkan seorang anggotanya buang air besar di kolam rumah Sunak. Hal ini disebutnya sebagai tindakan protes terhadap pemerintahan pria keturunan India itu.

Youth Demand mengatakan pihaknya menyerukan embargo senjata dua arah terhadap Israel. Mereka juga meminta pemerintah Inggris baru nanti, mencabut lisensi minyak dan gas yang diberikan sejak 2021.

Insiden itu terjadi seminggu sebelum pemilihan umum Inggris 4 Juli. Jajak pendapat dan pakar memperkirakan oposisi, Partai Buruh, akan mengambil alih pemerintahan setelah 14 tahun Partai Konservatif pimpinan Sunak berkuasa.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/news/20240627084458-4-549701/rumah-pm-inggris-rishi-sunak-dibobol-pelaku-bab-di-kolam-renang

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *