Roma Kembali Tampil Buruk, Kali Ini Keok di Markas Udinese

Pasang Iklan Disini

Wikimedan Catatan positif yang diukir AS Roma dalam beberapa laga terakhir tercoreng saat mereka bersua Udinese, Sabtu (24/11). Tampil di Stadion Darcia Arena, Roma dipaksa menyerah oleh tuan rumah.

Skuad I Lupi memulai laga dengan menyimpan sang ujung tombak, Edin Dzeko. Sebagai gantinya, Roma memainkan Patrik Schick yang ditopang Justin Kluivert, Lorenzo Pellegrini, dan Stephan El Shaarawy.

Beberapa peluang memang didapatkan oleh anak didik Eusebio Di Francesco. Namun hingga turun minum, skor masih 0-0.

Di awal babak kedua, justru Roma yang dikejutkan oleh serangan tuan rumah. Tepatnya menit 54, gawang mereka dijebol oleh striker Udinese, Rodrigo de Paul.

Demi memecah kebuntuan, Roma akhirnya memainkan Dzeko di menit 71. Namun apa daya, striker Bosnia-Herzegovina itu juga tampil buruk di pertandingan ini. Dia tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Roma gagal mencuri poin dari markas Udinese. Akibatnya mereka tertahan di posisi tujuh klasemen dengan kepemilikan 19 angka. Sementara Udinese naik ke peringkat 16 dengan koleksi 12 angka.

Susunan pemain
Udinese: Musso; Troost-Ekong, Nuytinck, Larsen; Ter Avest, Fofana, Behrami, Mandragora, Samir (Pezzella 70′); De Paul (Machis 79′), Pussetto (D’Alessandro 90+5′).

AS Roma: Mirante; Santon, Juan Jesus, Fazio, Kolarov; N’Zonzi, Cristante; Pellegrini (Zaniolo 79′), Kluivert (Cengiz Under 64′), El Shaarawy; Schick (Dzeko 71′).

(bep/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *