Risyaf Fitri Terpilih Sebagai Ketua RT 02 Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar Untuk Priode 2018-2021

Pasang Iklan Disini
Risaf Fitri Terpilih sebagai RT 02 Sungai jodoh Kecamatan Batuampar sedang diabadikan sesama panitia usai pemilihan (Foto :Indralis)

BATAM, Wikimedan | Sebelum pemilihan sebagai Ketua RT 3 Kandidat terdiri dari Selvi Lestari isteri mantan RT 2018 Sungai Jodoh, Risaf Fitri dan Fauziah melakukan secara bergantian memberi Visi dan misinya di hadapan para undangan yang hadir dalam pemilihan RT tersebut dengan satu persatu yang dilakukan para kandidat calon RT setempat .

Proses pemilihan ketua RT 02/ RW 03 Sei Jodoh Batu Ampar kota Batam yang dimulai dari pagi hingga siang berjalan lancar dan sukses pada Sabtu (15/12/2018) hari itu juga sehari penuh.

Turut hadir dalam pemilihan tersebut, Lurah Sei Jodoh, Ulik Mulyawan.SE, Ketua FKTW Batam, LPM Sei Jodoh,Ketua RW 03 Harsono, Babinsa Polsek Batuampar, dan Danramil Batuampar serta para undangan lainnya.

Pantauan wartawan di lokasi pemilihan RT 02 terpantau aman Hingga kegiatan selesai, dalam pemilihan tersebut, ada 3 orang calon Ketua RT 02 di antaranya, 1 Selvi Lestari, 2 Risyaf Fitri, 3 Fauziah. Dari hasil pemilihan tersebut calon no urut 2 Risyaf Fitri meraih suara terbanyak dengan jumlah 60 suara, sementara Selvi lestari 50 dan Fauziah 11 suara.

Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan SE mengatakan Alhamdulliah pemilihan kali ini merupakan yang pertama di laksanakan sebagai pejabat di Lurah ini, dimana sebelumnya belum pernah kita laksanakan semeriah ini. Ada sekitar 128 pemilih, ya sebagian ada yang kerja tidak sempat hadir dalam pemilihan ini . Tapi ini sudah 90 persen yang hadir,”katanya.

Ditambahkannya Lurah Sungai Jodoh menilai tingkat pemilih di RW 02 ini, sangat kuat ada berkisar 90 persen yang memili, artinya antusiasme masyarakat sendiri sangat kuat,”ujarnya. Ketua Apkli Kepri ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Risyaf Fitri. sebagai ketua RT 02 jodoh periode 2018-2021.

Sementara itu ketua RT 02 Sei Jodoh Terpilh Risyaf Fitri menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam memilih saya. Tentu ini merupakan amanah yang di percayakan kepada saya sebagai ketua RT. Mari kita saling memberi kontribusi yang positif,”pungkasnya.

Ia juga tidak lupa akan membenah situasi dan kondisi yang ada disekitar Jodoh tempat ia bekerja contohnya pengamanan siskamling, gotong royong dan pembenahan parit yang sering macet salurannya jika dimusim hujan dan memantau warga yang masuk kewilayah tugasnya.

Disela – sela usai pelantikan Harsono sebagai RW 03 Sungai Jodoh meminta kepada RT terpilih akan ikut membantu sesama RT lain membenah jalan memperbaiki yang dulu disebut taman bulevard dan harus bisa menyesuaikan kepada warga. disampaikan kepada pihak RT yang ada di jodoh Harsono akan merupaya melakukan acara makan bersama dengan RT terpilih nantinya pada waktu tertentu.(INDRALIS)

 

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *