Rekomendasi Varian Parfum HMNS Terbaik

Pasang Iklan Disini

Rekomendasi Varian Parfum HMNS Terbaik. Parfum bukan hanya sekedar produk pewangi saja, melainkan juga bisa membantu dalam menciptakan karakteristik bagi penggunanya.

HMNS sebagai salah satu brand parfum terkemuka, telah mendapatkan popularitas dan mampu bersaing dengan merk-merk parfum ternama lainnya.

Nah, buat kamu yang ingin tahu berbagai varian parfum HMNS terbaiknya, yuk simak langsung ulasan dibawah ini.

  1. HMNS Noir

Ini dia salah satu varian parfum terbaru dari HMNS yang memang paling banyak menyita perhatian.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena HMNS Noir memiliki aroma dengan karakter yang begitu mendalam serta misterius.

Komposisi yang dimilikinya terdiri dari musk hitam, patchouli, dan vanila. Sehingga tak heran jika HMNS Noir dapat memberikan kesan keanggunan dan kepercayaan diri.

Tentu saja HMNS Noir sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal dimalam hari.

  1. HMNS Amber Glow

Untuk kamu yang lebih suka dengan parfum bernuansa cerah dan hangat, maka varian HMNS Amber Glow merupakan pilihan yang paling tepat.

Pasalnya, varian HMNS yang satu ini dapat memiliki kekayaan amber sebagai komponen utamanya, serta diimbangi dengan senruhan vanila dan kayu cedar.

Aroma yang dihasilkannya seakan-akan seperti teringatkan pada sinar matahari dipagi hari yang begitu lembut dan menghangatkan.

Melalui kombinasi tersebut, HMNS Amber Glow tak hanya memberikan aroma yang memikat, melainkan juga bisa memberikan rasa nyaman bagi si pengguna maupun orang-orang yang mencium aromanya.

  1. HMNS Ocean Breeze

Lagi nyari aroma parfum yang dapat memberikan kesegaran khas lautan? Jika iya, kamu wajib mencoba varian HMNS Ocean Breeze.

Parfum ini memadukan antara notes utama dari laut biru dan citrus melalui komponen melati dan moss, sehingga mampu menghasilkan efek seolah kamu sedang berjalan-jalan di tepian pantai.

Tentu saja HMNS Ocean Breeze sangat ideal digunakan untuk aktivitas di luar rungan dengan nuansa santai.

  1. HMNS Enchanted Garden

Dari namanya sudah sangat jelas, yang mana varian parfum HMNS ini memang dirancang khusus untuk para pecinta aroma khas floral.

HMNS Enchanted Garden mengusung perpaduan aroma bunga peony, gardenia, melati, dan raspberry yang begitu manis.

Tak hanya sampai disitu saja, terdapat juga elemen musk putih yang dapat mempertegas kesan keanggunan dan feminim.

Sehingga varian HMNS Enchanted Garden ini sangat cocok digunakan untuk menunjang penampilanmu dalam acara-acara formal.

  1. HMNS Urban Spice

HMNS Enchanted Garden mengusung perpaduan aroma tumbuhan, maka HMNS Urban Spice menawarkan aroma dari perpaduan rempah-rempah, seperti kapulaga, kayu manis, pala, dan patchouli.

Pastinya perpaduan aroma tersebut dapat menciptakan kesan yang hangat dan penuh energi, sehingga ideal digunakan untuk menunjang penampilanmu saat berpegian ke luar kota.

  1. HMNS Royal Oud

Varian parfum HMNS terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama HMNS Royal Oud.

Sesuai dengan namanya, varian ini terbuat dari oud sebagai bahan utamanya yang memang dikenal langka dan mahal.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika HMNS Royal Oud dapat menciptakan aorma yang terkesan mewah dan elegan.

Terlebih dengan perpaduan notes dari saffron dan rose, sehingga aromanya benar-benar kental dengan nuansa keanggunan dan berkelas.

Tentu saja penggunaan parfum HMNS Royal Oud sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi-formal.

Nah, itulah beberapa varian terbaik dan terbaru dari brand HMNS yang bisa kamu dapatkan secara online di situs Blibli.com.

Share :