Rekomendasi Sepatu Vans Old Skool untuk Wanita, bisa Mix and Match OOTD

Pasang Iklan Disini

Rekomendasi Sepatu Vans Old Skool untuk Wanita, bisa Mix and Match OOTD. Sepatu Vans kini tidak hanya hadir untuk lelaki saja, Vans Old Skool juga hadir dengan berbagai pilihan desain dan warna yang cocok untuk wanita.

Seri kali ini datang dari Old Skool. Selain itu adfa juga seri Authentic yang merupakan desain paling pertama dari merk Vans, dan seri Slip-On dan Era yang tidak kalah keren.

Brand sepatu asal Amerika ini sudah berdiri sejak tahun 1966. Vans memiliki desain sepatu yang timeless, sehingga sampai saat ini masih banyak digemari.

Selain itu, sepatu Vans juga terkenal versatile, bisa digunakan saat hangout, sebagai pelengkap ootd, ke sekolah atau kuliah, hingga ke kantor.

Hingga sampai saat ini Vans sudah banyak mengeluarkan pilihan model sepatu, baik itu model lama maupun yang masih fresh.

Kamu juga menghadiahkan sepatu Vans untuk teman, pacar, keluarga, dan orang tersayang lainnya.

Berikut adalah beberapa sepatu Vans terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan

  1. Vans Era 95 DX OG Aloha
Vans Era 95 DX OG Aloha
Vans Era 95 DX OG Aloha

Buat kamu yang suka mix and match saat OOTD, pilihan tepat untuk memilih sepatu Vans Era 95 DX OG Aloha.

Sepatu Vans ini bisa dibilang memiliki banyak warnam tetapi memiliki warna dasar hitam. Bahan yang digunakan sepatu ini sangat berkualitas.

Bahan yang digunakan adalah suede berkualitas, apalagi seri DX atau deluxe, sehingga membuat makin nyaman saat digunakan.

Sepatu klasik ini telah diperbaharui dan menjadi kekinian. Jadi, pengguna sepatu Vans terbaik untuk wanita ini khusus untuk wanita yang suka dengan gaya retro, namun masih terbilang trendy dan nyaman digunakan sehari-hari.

Kelebihan lainnya dari sepatu seri SX ini adalah memiliki desain yang kokoh dan luar biasa.

 

  1. Vans Era Retro Sport Carribean Sea/True White
Vans Era Retro Sport Carribean Sea
Vans Era Retro Sport Carribean Sea

Yang kedua ada Vans Era Retro Sport Carribean Sea/True White. Seri kali ini terbuat dari kanvas dari suede yang kokoh pada bagian atasnya.

Sepatu Vans Era Retro Carribean Sea memiliki lubang tali yang terbuat dari logam, serta memiliki kerah penyangga yang empuk dan juga fleksibel.

Varian warna yang dihadirkan dalam seri ini sangat bagus untuk style feminim yang lebih kasual, ada perpaduan warna pink dan biru.

Untuk bagian sol dari sepatu Vans wanita ini juga tidak tipis dan hadir dengan warna putih bersih.

 

  1. Vans U Authentic Red
Vans U Authentic Red
Vans U Authentic Red

Selanjutnya, sepatu Vans yang bisa kamu jadikan pilihan yaitu Vans U Authentic Red. Modelnya yang simpel, tanpa banyak motif yang ramai.

Selain itu, sepatu ini tidak akan membosankan karena memliki warna merah cerah dari sepatu Vans U Authentic ini, jadi akan melengkapi OOTD harian kamu dengan sempurna.

Ada bagian menarik yaitu warna vibrant-nya, dan juga nyaman digunakan karena sepatu ini terbuat dari bahan kanvas, dan jahitannya menggunakan benang katun.

Dari kesemua bahan tersebut dapat melancarkan aliran sirkulasi udara. Tidak hanya menunjang OOTD tapi membuat kaki jadi sehat.

 

  1. Vans Classic Old Skool Black White
Vans Classic Old Skool Black White
Vans Classic Old Skool Black White

Yang terakhir dan tidak boleh kamu lewatkan adalah vans Classic Old Skool Black White. Sepatu ini merupakan seri Ikonik dari Vans.

Desain garis legendaris pada bagian sampingnya menjadi khas. Sepatu ini banyak dicari bahkan disebut sebagai sepatu sejuta umat.

Jika kamu baru ingin mengoleksi sepatu dari Vans, kamu bisa ajdikan seri sepatu ini untuk dijadikan koleksi pertama.

Sepatu ini juga terbuat dari bahan kanvas dan suede yang sudah terbukti berkualitas dan bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Share :