Rekomendasi Merk Monitor Gaming Terbaik, Fitur dan Keunggulannya!

Pasang Iklan Disini

Hobi gaming menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika Anda memiliki layar monitor yang memadai untuk main game. Pasalnya, monitor yang memadai dengan resolusi dan refresh rate tinggi dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Lantas, apa saja rekomendasi monitor gaming  terbaik?

Rekomendasi Merk Monitor Gaming Terbaik, Fitur dan Keunggulannya

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi layar monitor terbaik untuk main game, berikut ini beberapa daftarnya.

1. MSI LED Gaming Optix G241V-E2

MSI LED Gaming Optix G241V-E2 menghadirkan refresh rate 75Hz yang dapat memberikan respons lebih cepat serta tampilan gambar yang mulus. Waktu responnya adalah 1 ms, serta bisa menghilangkan efek screen tearing dan juga patah-patah pada gambar. Warna dan detailnya cenderung lebih realistis dan halus, berkat fitur wide color gamut.

Fitur game mode yang tersedia memungkinkan Anda mampu memilih gaya permainan agar mendapat efek visual terbaik. Tersedia pula desain frameless yang mampu memberikan pengalaman gaming maksimal untuk Anda dengan bezel yang begitu tipis. Anda bisa main game lebih lama dan terhindar dari kelelahan mata, dengan hadirnya fitur anti-flicker dan juga less blue light.

2. LG 24GN650-B

Rekomendasi selanjutnya, ada LG 24GN650-B berukuran 23,8 inchi yang menampilkan warna akurat, konsisten, serta sudut pandang cukup luas. Monitor ini menawarkan fitur Black Stabilizer yang memungkinkan Anda dapat melihat lebih jelas saat layar gelap. Keunggulan ini membuat Anda bisa lebih nyaman menggunakannya tanpa harus kesulitan karena pencahayaan.

3. AOC 24G2 23.8” FreeSync Premium

Ada juga AOC 24G2 FreeSync Premium yang memiliki ukuran layar 23.8 inchi, sehingga cocok untuk Anda yang ingin main game FPS. Hadirnya fitur FreeSync Premium mampu membuat pengalaman gaming Anda menjadi lebih lancar. Selain itu, fitur ini juga mampu membuat refresh rate monitornya sinkron dengan CPU dan tanpa memberatkan PC. Anda akan merasakan warna layar cukup cerah dan kontras memukau.

4. Armageddon Pixel PF22HD Super

Rekomendasi monitor gaming selanjutnya adalah Armageddon Pixel+ PF22HD Super yang memiliki desain frameless stylish dengan layar datar 21,45 inci. Hal tersebut menjadikan monitor ini mampu memberikan pengalaman visual begitu mengagumkan. Resolusi 1080P full HD mampu memperlihatkan detail yang lebih jelas dan tajam. Teknologi vesa 75×75 wall mount juga hadir yang menjadikannya bisa digantung di dinding dengan mudah.

5. Polytron PMD 27IQ9931

Polytron PMD 27IQ9931 dengan monitor 27 inch hadir untuk meningkatkan pengalaman visual Anda. Monitor ini menawarkan kualitas tinggi dengan resolusi QHD (2560×1440) untuk detail gambar yang tajam dan jelas. Nikmati pula pengalaman visual yang mendalam dengan refresh rate tinggi 144Hz yang mampu menampilkan gerakan halus dan responsif. Tentu saja hal tersebut sangat ideal untuk sensasi main game yang lebih hidup.

Ditambah dengan hadirnya teknologi panel IPS yang dapat menjamin tampilan akurat dan jernih, meski dari sudut pandang berbeda. Keunggulan lain dari gaming monitor Polytron ini adalah menawarkan response time GTS 5ms, IPS Panel, Brightness ≥300 cd/m², 90% DCI-P3, HDMI 1.4 Input, HDMI 2.0 Input, DisplayPort 1.2 Input, serta ergonomic stand.

Sudahkah Anda menentukan pilihan rekomendasi monitor gaming di atas? Merk apapun yang Anda pilih, pastikan hanya berbelanja di Blibli. Blibli menawarkan berbagai pilihan monitor gaming dari berbagai merk-merk terkenal, seperti monitor gaming polytron memungkinkan Anda untuk memilih berdasarkan harga dan kebutuhan. Cek produk lengkapnya

 

 

Share :