Raffi Ahmad Optimis Rilis 10 Film Di Tahun 2019 Mendatang

Pasang Iklan Disini

Raffi Faridz Ahmad atau yang populer dengan nama Raffi Ahmad, pembawa acara, pemeran, komedian dan penyanyi berkebangsaan Indonesia nampaknya semakin serius merambah dunia produser. Melalui rumah produksinya, RA Pictures, Raffi Ahmad optimis akan garap 10 film di tahun 2019 mendatang.

Meskipun masih terbilang rumah produksi baru, namun RA Pictures terbilang produktif dalam menghasilkan karya.
Terhitung sudah ada tujuh film yang telah dirilis RA Pictures pada 2018 ini. Di antaranya yaitu, Dimsum Martabak, The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, Kesempatan Keduda, dan trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Di tahun 2019 nanti, Raffi berencana untuk memperbanyak film bergenre drama dan keluarga. Raffi menyebutkan akan ada beberapa artis lain yang akan bermain untuk film garapan RA Pictures. Seperti Titi Kamal, Tora Sudiro, Gading Marten, dan lainnya.

“Untuk film Januari sampai bulan Juni produksinya sudah selesai semua. Itu digarap 2018, karena maunya kan 10 film nih. Nah untuk (film yang akan tayang) Juli sampai Desember, itu kami syuting di Februari,” kata Raffi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, (14/12).

Ketika disinggung perihal genre action, suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa film seperti itu akan memakan dana yang lebih besar. Akan tetapi, RA Pictures sudah memiliki rencana tersebut untuk tayang di tahun 2020. “Mungkin nanti 2019 syutingnya, terus 2020 bisa tayang,” ucapnya.

Untuk penghasilan film garapannya sendiri, Raffi mengaku ada yang bagus dan sedang-sedang aja.

Sebagai awalan, tahun 2019 akan dibuka dengan perilisan film berjudul “After Met You” bergenre drama komedi. Film tersebut merupakan film kerja sama antara RA Pictures dengan Megapilar Pictures. After Met You menampilkan aktor dan aktris pendatang baru yang masih fresh.

Raffi juga mengatakan, meski RA Pictures termasuk rumah produksi baru, namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerja sama dengan rumah produksi lain. Entah itu rumah produksi lama ataupun baru. “Kita juga mencoba berkolaborasi mengembangkan semua untuk konten, produksi, karena enggak ada mentoknya ilmu di film itu. Semakin kita belajar, yah semakin bagus saja. Aku sih open banget sama PH baru, sama PH senior pun aku mau berkolaborasi,” jelas Raffi Ahmad.
(Amel, foto: kapanlagi.com)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *