Puig Nilai Jika Absennya Marquez Justru Dientengkan Sejumlah Pebalap

Pasang Iklan Disini

Wikimedan –  Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig menilai jika banyak pebalap yang terlalu mengentengkan absennya Marc Marquez musim ini. Hal tersebut terlihat dari penampilan semua rider yang cenderung inkonsisten.

Ketika Marquez dipastikan absen lama karena menderita cedera patah tangan, sejumlah rider merasa senang karena pada akhirnya mereka memiliki kesempatan untuk meraih juara. Sayangnya, rider-rider MotoGP pada tahun ini juga gagal menunjukkan performa konsisten. Para pebalap berselisih sangat tipis dalam perolehan poin di klasemen sementara.

Menanggapi hal itu, Puig lantas menilai jika banyak pihak bersantai terlalu nyaman dengan absennya Marquez. Andai Marquez ikut balapan, maka jelas mereka akan lebih serius dan membuat kesalahan yang minim. “Jika Marc Marquez berada di jalur yang benar, mereka (para pembalap lain) akan membuat lebih sedikit kesalahan, karena orang akan lebih fokus dan segalanya lebih seperti yang seharusnya,” ucapnya.

Hingga saat ini, memang tidak dapat diketahui secara pasti siapa pebalap yang mempunyai peluang paling besar untuk merebut titel juara dunia musim 2020. Hampir setiap seri dimenangkan oleh pebalap yang berbeda dan selisih di klasemen juga terpaut tipis. Semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali mengingat musim juga masih panjang. Pebalap kuda hitam lain bahkan bisa bersinar atau memberi kejutan yang tidak diduga-duga. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan musim 2020 kali ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *