PSMS Degradasi, Edy Rahmayadi Salahkan Suporter

Pasang Iklan Disini

Wikimedan PSMS Medan menerima kenyataan pahit karena harus turun kasta ke Liga 2 musim 2019 mendatang. Di pekan terakhir Liga 1 2018, PSMS kalah telak 1-5 dari PSM Makassar sehingga mereka terpuruk di posisi terbawah klasemen.

Menanggapi ini, Edy Rahmayadi selaku Ketua Pembina PSMS Medan menyalahkan suporter karena tidak bisa memberi suntikan semangat kepada para pemain. Ia kecewa karena harus mengeluarkan banyak uang untuk membayar denda yang disebabkan ulah oknum suporter sepanjang liga bergulir.

“Dukungan pengaruh. Para pemain jadi merasa tidak semangat untuk memberikan yang terbaik,” ucap Edy Rahmayadi.

“Saya baru menandatangani sebulan lalu masalah denda. Rp 900 juta saya harus membayar denda yang diakibatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Bayangin, kalau saya harus membayar denda begituan, siapa yang kuat ya?” lanjut pria yang juga menjabat sebagai ketua umum PSSI tersebut.

Sebelumnya komentar nyaris serupa pernah dilontarkan Gubernur Sumatera Utara ini. Ketika itu Edy menyalahkan wartawan atas keterpurukan Timnas Indonesia di kancah internasional.

“Wartawannya harus baik. Kalau wartawannya baik, timnasnya juga baik,” ujarnya.

Ke depannya, Edy berharap PSMS bisa segera bangkit. Ia ingin tim berjuluk Ayam Kinantan ini kembali promosi ke pentas Liga 1.

“Tahun depan harus lebih baik,” tandasnya.

(pra/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *