PSG Ingin Kembali Datangkan Allan?

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk kembali memberikan penawaran kepada Napoli untuk membeli AllanbMarques. Ini akan menjadi penawaran kesekian kalinya dari manajemen PSG untuk membeli pemain asal Brazil tersebut.

Pada bursa transfer Januari lalu, PSG hampir saja mendapatkan Allan. Namun Napoli menolak tawaran sebesar hampir 100 juta euro dari PSG. Saat itu, Napoli beralasan tidak ingin melepas gelandang andalannya tersebut di pertengahan musim.

Pasalnya, tim asal Kota Naples tersebut akan kesulitan untuk mencari pengganti Allan. Apalagi tim asuhan Carlo Ancelotti juga melepas salah satu gelandang mereka yaitu Marek Hamsik di bursa transfer musim dingin lalu. Setelah kegagalan mendapatkan Allan di bulan Januari lalu, manajemen PSG masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang tim nasional Brazil tersebut.

Selain gagal mendapatkan Allan, PSG pun harus gigit jari setelah tawaran mereka kepada Everton untuk membeli Idrissa Gana Gueye juga ditolak. Pada akhirnya, Januari lalu, PSG hanya mendapatkan Leandro Paredes dari Zenit St. Petersburg.

PSG juga akan kehilangan salah satu gelandang mereka, Adrien Rabiot, di akhir musim ini. Pemain asal Prancis tersebut akan pergi setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Manajemen PSG diprediksi sudah menyiapkan tawaran sebesar 60-80 juta euro untuk mendapatkan Allan.

Tawaran tersebut lebih rendah dari yang pernah diberikan pada Januari lalu. Akan tetapi Napoli diprediksi akan melepas Allan meski penawarannya hanya mencapai 80 juta euro. Dikabarkan Napoli kini sedang mencari pengganti Allan sebelum menjualnya ke PSG. Selain Allan, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut juga dikabarkan akan mendapatkan gelandang lainnya yaitu Ander Herrera.

Pemain asal Spanyol tersebut baru saja mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini. Kontrak Herrera pun akan berakhir musim ini, dan PSG dikabarkan sudah memberikan penawaran kontrak empat tahun kepada mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Allan, Napoli

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *