Profil Dirut Baru ASABRI Jeffry Haryadi Manullang

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Profil Dirut Baru ASABRI Jeffry Haryadi Manullang. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir merombak beberapa jajaran direksi di BUMN. Salah satunya dengan menetapkan Jeffry Haryadi Manullang sebagai Direktur Utama PT ASABRI (Persero).

Jeffry diketahui menggantikan Wahyu Suparyono yang diangkat sebagai direktur utama Perum Bulog menggantikan Bayu Krisnamurthi. Ia naik dari jabaran sebelumnya sebagai Direktur Investasi ASABRI.

“Keluarga besar PT ASABRI (Persero) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Jeffry Haryadi P. Manullang sebagai Direktur Utama PT ASABRI (Persero). Semoga ASABRI semakin maju dan inovatif menuju masa depan yang gemilang,” tulis ucapan selamat di akun Instagram resmi ASABRI, Senin (9/9/2024).

Jefrry terhitung orang lama di lingkungan industri asuransi. Pria kelahiran Jakarta, 22 Maret ini diketahui mengemban pendidikan di Sarjana Ekonomi STIE Swadaya Tahun 2005

Sebelum berkecimpung di industri asuransi, seperti sebutkan dalam laman linkedin, Jeffry pernah menjadi direktur di PT Samudranayaka Grahaunggul.

Lalu sempat menjabat sebagai Head of Direct Investment Division dan Head of Money Market and Capital Market Division di PT Jamsostek (Persero). Lalu pada 2012, Jeffry menjabat Direktur Investasi di BPJS Ketenagakerjaan, setelah Jamsostek bertransformasi menjadi BPJS.

Kemudian, Jeffry pindah menjadi Direktur Keuangan dan Administrasi di RS Pelabuhan Jakarta. Dan terakhir, sebelum ke Asabri, Jeffry merupakan Direktur Investasi di PT Pelabuhan Indonesia Investama, anak usaha investasi dari PT Pelabuhan Indonesia II atau Pelindo II.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *