Pogba Tak Konsisten, Scholes Malah Salahkan Pemain MU Lainnya

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai tak konsistennya penampilan Paul Pogba bersama MU karena kesalahan para pemain lainnya. Di mata Scholes, para penggawa Setan Merah dianggap telah gagal membantu Pogba untuk mengembangkan permainannya seperti saat tampil apik bersama Juventus.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang paling sering mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan. Datang dari Juventus dengan benderol mencapai 89 juta poundsterling, pemain yang kini berusia 25 tahun itu nyatanya kerap angin-anginan bersama The Red Devils.

Memasuki musim ketiganya, Pogba ternyata masih belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Hal itu menyebabkan dirinya kembali menjadi sasaran empuk para kritikus termasuk diantaranya Scholes.

“Dia telah melakukan beberapa hal luar biasa dalam sebuah laga, umpan serta dribel yang bagus, sentuhan dan caranya dalam menggiring bola. Namun lima menit kemudian dia kerap melakukan kesalahan yang merupakan hal terburuk yang dia lakukan seolah-olah otaknya telah mati,” ujar Scholes kepada ESPN.

“Orang-orang begitu mudah mengkritiknya lantaran dia telah menunjukkan kepada semua orang betapa bagus kualitas dirinya sebagi seorang pemain.”

“Saat menghadapi Wolves, dia menunjukkan sentuhan yang hebat kepada Fred tapi sesaat kemudian dirinya justru kehilangan bola di lapangan tengah timnya. Hal itu menggambarkan seperti apa dia pada musim ini.”

Scholes menganggap salah satu penyebab utama Pogba tampil tak konsisten lantaran sang bintang dikelilingi oleh pemain yang tidak mampu membantunya untuk mengembangkan permainannya. Lain halnya saat Pogba bermain bagi Juventus di mana pada saat itu dirinya didukung oleh beberapa pemain yang kualitasnya jauh lebih baik serta sarat pengalaman.

“Kita tidak pernah melihat itu saat masih di Juventus, tapi [Pogba] layaknya ikan yang ukurannya lebih kecil di sana,” ujarnya melanjutkan.

“Lihatlah tim itu di mana mereka memiliki [Gianluigi] Buffon, [Andrea] Pirlo, [Leonardo] Bonucci, [Giorgio] Chiellini, [Claudio] Marchisio: pemain berpengalaman dan juga hebat.”

“Saya sangat suka dengan tim itu, terutama Pirlo di mana cara bermainnya begitu rileks ketika mampu mengendalikan permainan.”

“Pogba adalah bagian dari tim yang hebat tetapi dia datang ke United di mana dia tidak punya siapa-siapa untuk mengendalikannya seperti yang dia lakukan di Juventus,” tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *