Pogba: Solskjaer Beri Kebahagiaan Pada Pemain MU

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Premier: Usai meraih kemenangan 3-0 Red atas Fulham pada Sabtu (9/2), Paul Pogba mengatakan bahwa manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kebahagiaan pada para pemainnya.

Kemenangan atas Fulham mengantarkan United ke posisi 4 besar untuk pertama kalinya musim ini.

“Saya pikir Ole hanya menjadi dirinya sendiri. Dia tidak sedang berakting dan dia bisa memberikan kebahagiaan dan kepercayaan diri pada semuanya,” kata Pogba seusai pertandingan pada BBC.

Pogba juga bicara tentang situasi United saat ini. Dia merasa bahwa atmosfer positif di sekitar tim adalah sebuah keuntungan.

“Saya pikir kami pernah menghadapi laga saat kami bermain dengan lebih baik namun tak berhasil mencetak 3 gol.

“Saya pikir di babak pertama kami tidak menguasai pertandingan, tapi kami mencetak 2 gol dan setelah itu mencetak satu lagi, dan menguasai pertandingan.

“Saya selalu mengatakan bahwa bermain bersama, menyerang bersama, dan bertahan bersama, bisa membantu semuanya.”

“Atmosfer yang bagus membantu tim, dan bagi saya, lebih sering berada di kotak penalti memberi saya lebih banyak peluang untuk mencetak gol.”

Di bawah manajer United sebelumnya, Jose Mourinho, tim lebih sering mengadopsi pendekatan negatif yang akhirnya gagal mengeluarkan potensi terbaik para pemain, termasuk Pogba dan lini serang United.

United selanjutnya akan menghadapi PSG, Chelsea, dan Liverpool dalam 3 laga mereka berikutnya. Memenangkan ketiga laga tersebut akan sangat sulit, namun mereka tak akan kehilangan harapan mengingat performa impresif tim sejauh ini di bawah arahan Solskjaer.

Artikel Tag: Paul Pigba, Manchester United, Liga Premier


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *