Philadelphia 76ers Petik Kemenangan dari Chicago Bulls

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers berhasil bangkit dari kekalahan di laga pertamanya saat berhadapan dengan Chicago Bulls. 76ers yang tampil tanpa lelah mampu memenangi pertandingan dengan skor cukup telak 127-108.

Pertandingan yang digelar di markas 76ers itu sejatinya berjalan dengan timpang sejak menit awal laga. 76ers yang tidak ingin menelan kekalahan di kandang sendiri langsung bermain dengan tempo cepat dan agresif. Benar saja, tim asuhan Brett Brown ini tidak butuh waktu lama untuk menguasai jalannya pertandingan. Memasuki jeda turun minum, 76ers sudah unggul dengan margin cukup jauh. Keunggulan tersebut lantas membuat 76ers bermain semakin nyaman di paruh kedua. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, 76ers mampu mengakhiri laga dengan kemenangan manis.

Kemenangan 76ers ini tidak lepas dari kinerja apik dua pemain utama mereka yaitu Ben Simmons dan Joel Embiid. Embiid yang memegang peranan sebagai center mampu menjadi top skor setelah mencetak total 30 poin. Sementara itu, Simmons menunjukkan kualitasnya dengan mencetak triple-double di pertandingan ini. Simmons sukses menorehkan 13 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Beralih ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Bobby Portis sukses menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Lavine yang terkenal dengan kemampuan slam dunk mampu mencetak angka terbanyak dengan torehan 30 poinnya. Sementara itu, Portis mampu menambahkan 20 poin serta 11 rebound bagi Bulls.

Artikel Tag: NBA, Bulls, 76ers, Joel Embiid, Ben Simmons, Bobby Portis, Zach LaVine

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *