Philadelphia 76ers Menangi Duel Sengit Kontra Charlotte Hornets

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur, Charlotte Hornets. Melalui pertandingan ketat hingga babak overtime, 76ers mampu mengamankan laga ini dengan kemenangan tipis 133-132.

Pertandingan yang digelar di Wells Fargo Center tersebut sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot dalam mempertontonkan permainan terbaik mereka. Kesempatan emas sempat dimiliki oleh 76ers ketika mereka mampu unggul dengan margin sejauh 21 poin pada pertengahan laga. Namun sayang, mereka sedikit lengah sehingga Hornets mampu menyamakan kedudukan untuk memaksakan laga berlanjut hingga babak overtime. Di babak overtime, 76ers lebih beruntung melalui permainan rapih mereka dan mampu memetik kemenangan di kandangnya sendiri.

Kunci kemenangan 76ers ini tidak lepas dari performa apik Joel Embiid dan Ben Simmons yang bekerja sama dengan baik di lapangan. Embiid mampu menjadi top skor usai mencetak total 42 poin disertai dengan raihan 18 rebound. Tidak ingin kalah dengan Embiid, Simmons hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 22 poin, 8 rebound, dan 13 assistnya.

Berpindah ke kubu Hornets, duo guard mereka yaitu Jeremy Lamb dan Kemba Walker berhasil menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Walker mampu menjadi pencetak angka terbanyak di kubu Hornets usai mengakhiri laga dengan torehan 30 poin. Sementara itu, Lamb yang ditugaskan menjadi shooting guard pada laga ini hanya mampu menambahkan 17 poin bagi Hornets.

Artikel Tag: NBA, hornets, 76ers, Kemba Walker, Joel Embiid, Ben Simmons, Jeremy Lamb


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *