Persib Akan Tampil Maksimal Demi Tiket 32 Besar

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan disasar Persib pada ajang Piala Indonesia 2018 babak 64 besar melawan PSCS Cilacap. Anak-anak Bandung pun sudah sangat siap mengejar satu tiket maju ke babak berikutnya.

Yaya Sunarya menegaskan tidak ada misi lain dari perjalanannya menuju Cilacap selain meraih kemenangan dan menyajikan performa menawan. Meski rombongan tim yang dibawa hanyalah pemain-pemain lapis kedua.

“Insya Allah nanti menjadi pertandingan yang menarik, enak buat ditonton dan menjadi tuntunan yang bagus juga buat kita di saat banyak menerima hal-hal yang tidak bagus,” terang pelatih fisik Persib itu dalam jumpa pers jelang laga.

Menurutnya meski datang dengan pemain lokal saja dan menyimpan amunisi utama, Persib tetap penuh ambisi. Mereka sudah digeber berlatih untuk mengatasi perlawanan PSCS yang tentunya memburu kemenangan juga

“Tentu kami sudah mempersiapkan diri sebelum datang ke Cilacap dan kita sudah mencoba melakukan beberapa skema latihan untuk pertandingan nanti. Mudah-mudahan target meraih kemenangan itu bisa menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Hanya saja Persib tidak memanfaatkan jatah uji coba lapangan. Karena rombongan baru bertolak menggunakan jalur darat Selasa (4/12) pagi. Yaya pun mengakui ada nilai minus jika pemainnya belum beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Tentunya official training adalah kesempatan bagi kami untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan, yang tentunya kita belum tahu,” jelas pria yang sementara menggantikan Mario Gomez itu.

Dia pun akan mengakali butanya pemain terhadap stadion Vijaya Kusuma dengan datang lebih awal ke stadion. Sehingga pemainnya bisa setidaknya meraba bagaimana kondisi arena bermainnya.

“Sebagai antisipasinya kita punya beberapa hal yang bisa kita lakukan. Misal dengan datang lebih dulu sehingga pemain punya waktu melihat kondisi lapangan, bagaimana keadaannya,” tandas Yaya.

Artikel Tag: Yaya Sunarya, Persib, PSCS, piala indonesia 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *