Pelatih Persija Kasihan dengan Jakmania, Ini Alasannya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak jemawa meski mampu mencuri satu angka di markas PSM Makassar, Jumat (16/11). Pelatih berkebangsan Brasil itu justru prihatin kepada Jakmania. Maklum saja, Jakmania ingin memberikan dukungan penuh kepada Persija namun dalam hal laga kandang kerap ‘terusir’ dari Jakarta.

Hal itu diungkapkan Teco dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta. Selain faktor harus bermain di luar dengan soporter sedikit, Teco sempat menyinggung soal kondisi stadion untuk markas timnya.

“Mudah-mudahan tidak ada alasan lagi soal stadion di Jakarta. Kasihan Jakmania, mereka hanya mau nonton pertandingan tim kesayangannya. Tapi, kadang tidak semua bisa memberikan dukungan,” ungkap Teco.

Dia tak menampik penampilan tim tentu akan terpengaruh ketika pendukung yang hadir di stadion minim. Berdasar itu, dia ingin kejelasan soal laga kandang timnya ke depan.

“Saya pikir tidak ada alasan soal vonis, surat, dan lain-lain. Pada sisa pertandingan kandang harus main di Gelora Bung Karno atau Patriot. Dua stadion itu lebih dekat dengan suporter,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Teco mensyukuri hasil imbang melawan tuan rumah PSM. Dia mengapresiasi kerja keras seluruh anak asuhnya sepanjang pertandingan.

“Kami bersyukur meraih hasil imbang. Kami main di markas lawan dan bisa mendapat satu angka,” pungkas Teco.

(rul/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *