Orang Gila Dikira Penculik, Karena Celetukan Sekelompok Pemuda Iseng

Pasang Iklan Disini





Wikimedan – Kabar penculikan anak belakangan ini marak beredar di media sosial. Seperti yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seorang perempuan diduga sebagai penculik anak diamankan oleh warga pada Selasa (30/10) kemarin.





Namun saat diamankan perempuan tersebut berkelakukan seperti orang gila. Warga pun curiga bahwa perempuan tersebut hanya pura-pura dan membawanya ke Polsek Kebon Jeruk.





Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi Marbun memastikan perempuan itu bukanlah penculik. Perempuan yang diketahui bernama Umi memang mengalami gangguan kejiwaan. “Bukan, dia bukan penculik,” kata Marbun saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/10).





Hal itu dipastikan setelah anggota keluarga Umi pada pagi ini mendatangi Markas Polsek Kebon Jeruk guna menjemputnya. Anggota keluarga membawa rekam medis yang menunjukkan Umi mengalami gangguan jiwa sehingga Umi pun dibebaskan. “Tadi pagi keluarganya datag dan memastikan Umi mengalami gangguan jiwa,” ujar dia.





Soal mengapa Umi bisa dikira penculik anak, hal itu lantaran ada sekelompok pemuda yang menyebut Umi adalah penculik. Sontak warga yang ada di sekitar Gereja Sang Timur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengamankan Umi karena tudingan tersebut. 





“Itu anak-anak yang ada di sana iseng, wanita itu lewat terus diteriakin penculik. Diamankan sama warga terus diserahkan ke kami,” kata dia lagi.






(dik/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/31/10/2018/orang-gila-dikira-penculik-karena-celetukan-sekelompok-pemuda-iseng

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *