Neymar Sudah Lakukan Kesalahan Sejak Tinggalkan Barcelona Demi PSG

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Neymar sudah membuat kesalahan ketika sepakat meninggalkan Barcelona demi Paris Saint-Germain dengan mahar transfer senilai 222 juta euro, menurut eks bintang La Blaugrana, Edmilson.

PSG mengejutkan dunia ketika mereka menebus klausul rilis Neymar dan menjadikannya pemain termahal sepanjang masa pada bulan Agustus tahun lalu, dengan Barca tak berkutik untuk mencegah salah satu aset paling berharganya hengkang.

Sejak saat itu, Neymar tampil memukau di Prancis dengan menciptakan 29 gol dan memberikan 18 assist untuk rekan-rekan setimnya dari hanya 31 kali tampil di Ligue 1.

Walau begitu, sang kapten timnas Brasil itu tak pernah henti dirumorkan untuk hengkang karena kabar ketidakpuasannya di ibukota Prancis, dan rumor terbaru menyebutkannya ingin kembali ke Barca.

Entah itu benar atau tidak, namun Edmilson, yang telah menghabiskan empat tahun di Camp Nou hingga tahun 2008 silam, berpikir bahwa Neymar telah membuat kesalahan sedari awal karena hengkang.

“Karier Neymar adalah sesuatu yang sangat personal. Dia memutuskan untuk pindah ke PSG dan meninggalkan Barcelona,” ucap Edmilson kepada Omnisport. “Menurut saya, itu adalah suatu kesalahan, sebab Piala Dunia akan datang saat itu dan jika dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia, berada di Barca adalah hal yang membuatnya lebih cepat meraih itu daripada di PSG, dengan segala hormat kepada kedua tim.

“Dan kini dia mengalami masa-masa sulit karena, mungkin di Ligue 1, PSG itu unggul dua atau tiga langkah dari tim-tim lainnya. Itu bukan karena musuh-musuh mereka yang buruk, namun PSG memiliki skuat internasional untuk berkompetisi dengan klub-klub domestik, itu adalah hal yang rumit. Saya harap dia bisa menjaga mentalnya dengan baik, tetap antusias, sebab ini penting bagi seorang pemain, tak peduli talentanya.”

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG, Edmilson


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *