Neymar Senang Gabriel Jesus Akhiri Paceklik Gol

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Penyerang Brasil, Neymar, mengatakan dirinya jauh lebih bahagia ketika rekan satu timnya Gabriel Jesus mencetak gol ketimbang jika dia mencetak lima gol melawan Arab Saudi.

Jesus mengakhiri paceklik golnya bersama tim nasional saat Brasil mengalahkan 10 pemain Arab Saudi dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Riyadh, Sabtu (13/10) dini hari WIB.

Penyerang Manchester City itu gagal mencetak gol selama kampanye Brasil di Piala Dunia musim panas ini, saat Selecao tersingkir di perempatfinal di tangan Belgia.

Setelah pertandingan melawan Arab Saudi, Neymar memberikan dukungan kepada pemain berusia 21 tahun itu dan mengatakan: “Saya sangat senang memberi assist kepada Gabriel Jesus.

“Saya pikir ada kritik yang tidak adil pada dirinya, untuk semua pekerjaan yang dia lakukan bagi kami, untuk semua pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

“Dalam pandangan saya, mereka melakukan ketidakadilan yang sangat besar padanya. Saya jauh lebih bahagia ketika dia mencetak gol dari pada jika saya mencetak lima gol.”

Jesus membuka keunggulan Brasil dua menit menjelang babak pertama berakhir, sebelum Alex Sandro mencetak gol kedua pada menit ke-96 setelah kiper Arab Saudi Mohammed Al Owais mendapat kartu merah karena sengaja menggunakan tangan di luar wilayahnya.

“Kami tidak menghasilkan performa yang luar biasa, tetapi kami konsisten,” tambah Neymar. “Bahkan ada pertandingan di Piala Dunia yang harus seperti ini, Anda tidak menampilkan sepak bola yang bagus tetapi Anda akhirnya menang.

“Kami tahu potensi kami. Ada banyak perubahan, ada sedikit lebih banyak pengertian di lapangan.”

Artikel Tag: Neymar, Gabriel Jesus, Paris Saint-Germain, Manchester City, Timnas Brasil

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *