New York Knicks Menangi Drama Overtime Kontra Washington Wizards

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Washington Wizards menjamu New York Knicks di Capital One Arena dalam laga pramusim. Bermain ketat hingga babak overtime, Wizards harus mengakui keunggulan Knicks di pertandingan ini dengan skor tipis 121-124.

Pertandingan yang digelar di markas Wizards ini berjalan dengan sengit sejak kuarter pertama dimulai. Kedua tim sama-sama mencoba strategi terbaru untuk melihat komposisi terbaik dalam tim. Alhasil, pergantian kedudukan kerap kali terjadi hingga kuarter empat berakhir. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak overtime untuk mencari pemenangnya. Di babak overtime, Knicks bermain lebih rapi sehingga mampu memenangkan pertandingan. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Knicks di laga pramusim.

Kunci kemenangan Knicks tidak lepas dari kontribusi besar rookie mereka tahun ini, Kevin Knox. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 13 poin dan 10 rebound. Catatan apik juga tidak kalah ditunjukkan oleh Allonzo Trier. Trier yang turun dari bangku cadangan mampu menambahkan 13 poin serta 2 rebound.

Di kubu Wizards, hampir semua pemain dalam starting lineup mereka bermain kurang maksimal. Jordan McRae dan Kelly Oubre Jr yang turun dari lapis kedua justru mampu tampil bersinar di pertandingan ini. Oubre Jr berhasil menjadi pencetak angka terbanyak setelah mendulang 15 poin, sementara itu McRae juga tampil solid dengan tambahan 14 poinuntuk Wizards.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Knicks, Kevin Knox, Allonzo Trier, Jordan McRae, Kelly Oubre Jr

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *