Napoli Rilis Skuat untuk Hadapi Empoli, Ancelotti Takkan Istirahatkan Insigne

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Napoli merilis skuat untuk laga kontra Empoli di hari Jumat (2/11) malam ini waktu setempat dengan Adam Ounas, Marko Rog dan Faouzi Ghoulam disertakan, namun pelatih Carlo Ancelotti tidak akan mengistirahatkan Lorenzo Insigne.

Il Partenopei mendapat jatah bermain Serie A akhir pekan ini di hari Jumat malam, demi memberikan jatah istirahat yang lebih banyak sebelum menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions hari Selasa (6/11) mendatang.

Ancelotti merilis skuatnya untuk laga ini, dengan Ounas, Rog dan Ghoulam disertakan, sementara Alex Meret dan Simone Verdi masih tetap absen, namun Napoli pada dasarnya memiliki skuat yang lengkap untuk mengunjungi Stadio Carlo Castellani menghadapi skuat asuhan Aurelio Andreazzoli.

Insigne harus ditarik keluar lebih awal ketika membobol gawang PSG di Parc des Princes pekan lalu, namun kembali dimainkan kontra AS Roma di akhir pekan kemarin dan kini Ancelotti mengindikasikan untuk tidak mengistirahatkan sang pemain bintang, meski laga lebih menentukan sudah menunggu di tengah pekan depan.

“Tidak, tidak untuk mengistirahatkannya. Jika memang ada rotasi, maka itu disebabkan alasan bahwa para pemain yang lebih segar harus bermain di laga ini, bukan untuk mengistirahatkan siapapun,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers. “Kami tidak boleh berpikir mengenai pertandingan berikutnya, kami harus fokus kepada yang ada di hadapan saat ini.”

Skuat Napoli untuk laga kontra Empoli: Ospina, Karnezis, D’Andrea, Albiol, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Malcuit, Mario Rui, Hysaj, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Zielinski, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Carlo Ancelotti, Empoli, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *