Moratti Minta Marotta Datangkan Bintang Muda Fiorentina

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, angkat suara terkait kabar segera merapatnya Beppe Marotta ke kubu La Beneamata dalam waktu dekat ini. Moratti lantas berharap mantan bos Juventus itu mampu membajak bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa, sebagai buruan pertamanya.

Marotta sendiri resmi menyudahi kerja samanya dengan Juventus di penghujung bulan lalu setelah menjadi otak kesukseskan Si Nyonya Tua dalam tujuh musim terakhir. Belakangan, Marotta diwartakan akan segera merapat ke kubu Inter Milan setelah pertemuannya dengan pemilik Suning Group, Zhang Jindong, terkuak ke publik. Bahkan banyak kalangan meyakini pengumuman resmi bergabungnya Marotta ke Inter akan dirilis pada akhir bulan ini.

Meski belum sepenuhnya bergabung dengan Inter, namun Moratti sangat berharap Marotta mampu memberikan dampak postif bagi mantan klubnya tersebut. Moratti lantas berharap Marotta memulai tugasnya dengan membajak Chiesa dari Fiorentina.

“Siapa yang seharusnya dia beli? Saya telah membaca tentang banyak sekali pemain muda Italia dan saya ingin pemain depan, berhubung kami sudah punya sosok berpengalaman,” ujar Moratti dilansir dari Sky.

“Chiesa, sebagai contohnya, sangatlah bertalenta.”

Moratti sendiri mengakui jika dirinya yakin Marotta akan memberikan dampak postifi bagi Inter. Bahkan dirinya mengakui jika presiden Inter Milan yang baru, Steven Zhang, sempat berdiskusi dengannya terkait rencana perekrutan Marotta.

“Saya pikir bila keputusan ini telah dibuat, itu karena dia bisa membantu klub. Kami berbicara soal seseorang dengan pengalaman dan pengetahuan sepak bola yang komplit. Dia akan sangat berguna untuk Inter,” ujarnya melanjutkan.

“Sang presiden memberitahu saya soal itu dan saya memberikan opini, tetapi namanya sudah lebih dulu ada di benaknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Massimo Moratti, beppe marotta, Federico Chiesa, Inter Milan, Fiorentina, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *