Mirip Siapa? Tebak Wajah Calon Buah Hati Pangeran Harry-Meghan Markle

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Kabar gembira datang dari kerajaan Inggris. Si manis Meghan Markle positif hamil. Istri Pangeran Harry itu segera melahirkan diperkirakan pada musim semi tahun depan. Tentu semua masyarakat dunia mulai menebak apa jenis kelamin si jabang bayi? Dan wajahnya mirip siapa?







Dilansir dari YourTango yang mengutip Daily Mail, Selasa (16/10), usia kandungan Meghan Markle saat ini diperkirakan sekitar 12 minggu. Seniman forensik Joe Mullins memprediksi wajah calon buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mullins telah memperhitungkan penampilan dan genetika yang mungkin diturunkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ia pun memprediksi wajah dengan jenis kelamin laki-laki maupun perempuan.







Mullins mengklaim proses prediksi yang dilakukannya sangat ilmiah. Dia sudah berpengalaman 17 tahun dengan latar belakang di dunia desain grafis. Sehingga prediksinya sangat realistis. Selain itu, Mullins memiliki pengalaman dengan perkembangan usia anak-anak dan menciptakan wajah berdasarkan sketsa yang ditemukan dalam upaya untuk membantu kepolisian memecahkan kejahatan.


meghan markle, meghan markle hamil, pangeran harry,

Prediksi wajah anak Pangeran Harry dan Meghan Markle oleh seorang Seniman forensik Joe Mullins. (Your Tango)







Jika Bayinya Perempuan







Calon putri kerajaan itu akan menyerupai Meghan Markle, dengan mata cokelat, wajah bintik-bintik, dan rambut gelap. Mullins mengatakan dia mengambil lebih banyak fitur Meghan Markle untuk digunakan sebagai mock-up sang putri.







Jika Bayinya Laki-laki








Sebaliknya, anak lelaki itu memiliki rambut cokelat dan mata biru yang lebih terang, terlihat mirip sepupunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.








Tak Mendapat Gelar







Buah hati mereka tidak akan mendapatkan gelar ‘pangeran’ atau ‘putri’ seperti anak-anak lainnya. Ini karena Harry, sang ayah, adalah anak kedua dalam keluarganya. Namun demikian, dunia senang menyambut seorang anak kerajaan keempat kalinya dalam rentang 5 tahun. 







(ika/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *