Mbappe Sebut Hazard Sebagai Lawan Terberatnya Selama 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menempatkan winger Chelsea, Eden Hazard, sebagai pemain terbaik yang hadapi pada tahun 2018 ini.

Mbappe meraih Kopa Trophy perdananya untuk menjadi pemain U-21 terbaik di dunia pada Senin (3/12) kemarin, sementara ia juga menempati posisi keempat dalam nominasi Ballon d’Or usai perannya untuk PSG dan memenangkan Piala Dunia bersama Prancis.

Piala Dunia di Rusia itulah di mana Mbappe bermain melawan Hazard, dengan Prancis berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 pada tahap semi final.

Dan Mbappe tampak sangat terkesan dengan kecepatan yang dimiliki Hazard. Bintang PSG itu juga memujinya lantaran dia tak bermain dengan ego, selalu bersedia untuk memberikan bola kepada rekan satu timnya.

“Dia adalah pemain terbaik yang saya lawan tahun ini, dia sangat mengesankan saya,” kata Mbappe kepada France Football.

“Dengan Belgia di semi final Piala Dunia, dia sangat mengesankan dengan menghormati permainan. Ketika dia harus mengoper bola karena permainan memerintahkannya, dia melakukannya tanpa ragu.”

“Saya kadang berada lima meter darinya dan saya kagum dengan kecepatan eksekusinya, dengan bola menempel sepanjang waktu pada kakinya, terus-menerus memproses informasi dengan kepalanya masih naik. Tak ada ruang yang tidak dia lihat.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Kylian Mbappe, Chelsea, Paris Saint-Germain


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *