Matuidi Sebut Mbappe Miliki Segala yang Dibutuhkan untuk Raih Ballon d'Or

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Prancis: Bintang timnas Prancis dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi peraih Ballon d’Or, klaim Blaise Matuidi.

Striker berusia 19 tahun itu menjadi salah satu yang dinominasikan untuk menjadi peraih penghargaan individual tersebut pada tahun ini, meski ia bukanlah yang dianggap favorit untuk menjadi peraihnya karena kalah dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Walau begitu, Matuidi meyakini bahwa sang penyerang remaja, yang mengantarkan PSG meraih treble di pentas domestik musim lalu dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik selagi Prancis menjadi juara Piala Dunia 2019, akan memenangkan penghargaan individual prestisius tersebut suatu hari nanti.

“Dia adalah salah satu kandidat jadi dia bisa menang. Dia menunjukkan bahwa dia merupakan seorang pemain hebat meski usianya masih sangat muda,” ucap Matuidi dalam konferensi pers.

“Yang dia tunjukkan di lapangan sangatlah mengesankan. Kami juga melihatnya di sesi latihan. Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengannya. Saya tidak akan memberikan nama untuk memfavoritkan seseorang sebab saya tidak ingin memiliki musuh dalam skuat. Semoga yang terbaik yang menang namun Mbappe memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan Ballon d’Or, entah di tahun ini atau di masa depan.”

Matuidi merupakan rekan salah satu kandidat favorit peraih Ballon d’Or musim ini, yaitu Cristiano Ronaldo, dengan keduanya sama-sama bermain di Juventus yang telah mencatatkan 10 kemenangan beruntun di semua ajang selama musim ini berjalan.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Kylian Mbappe, Timnas Prancis, PSG, Ballon d’Or 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *