Martial Batal PerKuat Timnas Prancis, Ada Apa?

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Anthony Martial, dipastikan batal untuk memperkuat tim nasional Prancis pada jeda internasional kali ini. Martial dipastikan absen lantaran mengalami cedera yang tak memungkinkan dirinya tampil bersama Les Bleus.

Melalui laman resmi Manchester United, pihak klub mengabarkan bahwa Martial batal tampil bersama timnas Prancis di jeda internasional kali ini ketika menghadapi Belanda di UEFA Nation League dan laga persahabatan kontra Uruguay. Pihak klub sendiri mengkonfirmasi penyebab utamanya karena Martial dibekap cedera kunci paha.

Pemanggilan Martial ke skuat Les Bleus nyatanya merupakan pertama kalinya setelah beberapa lama tak dilirik. Salah satu alasan Didier Deschamps memanggil Martial tak lain karena dalam beberapa pekan terakhir sang pemain mampu tampil impresif bersama Setan Merah.

Sebelum memastikan Martial absen, MU terlebih dahulu mengabarkan terkait cederanya Paul Pogba. Bahkan mantan pemain Juventus itu harus absen pada saat MU tampil di Derby Manchester akhir pekan lalu.

“Kami harus menunggu dan melihat [apaka Pogba siap tampil saat menghadapi Crystal Palace]” ujar Mourinho.

“Tentu saja dia tidak akan tampil di timnas, itu tidak mungkin! Ini bagian dari evolusi yang harus dia jalani dan semoga dia bisa kembali pada saat menghadapi Palace dan Young Boys. Kami membutuhkan tiga poin agar kami bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions,” tutup Mourinho.

Baik Pogba dan Martial sendiri diharapkan bisa kembali pulih sebelum tanggal 24 November mendatang.

Artikel Tag: Anthony Martial, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League, Timnas Prancis


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *