Man City dan Chelsea Gigit Jari, Romelu Lukaku Pilih Setia Pada Inter

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester City dan Chelsea kepada dirinya. Bintang asal Belgia itu menegaskan bahwa dia setia pada Nerazzurri.

Tak bisa dipungkiri bahwa sejak memperkuat Inter Milan pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Romelu Lukaku sukses menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan pada musim 2020/21, Lukaku berhasil membantu La Beneamata merengkuh trofi Scudetto ke-19 mereka atau yang pertama sejak 11 tahun terakhir.

Meski demikian, performa apik Lukaku di atas lapangan hijau tak sebanding dengan kondisi keuangan klub yang mengalami krisis. Bahkan akibat kesulitan finansial yang dihadapi oleh Inter membuat mereka diwartakan akan melepas beberapa pemain pilarnya di mana salah satunya adalah Lukaku. Hal itu lantas membuat sejumlah klub seperti Manchester City dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini.

Tapi keinginan dua klub Premier League itu nyatanya harus bertepuk sebelah tangan. Belum lama ini Lukaku menyatakan kesetiaannya pada Inter. Bahkan dirinya mengaku memiliki target untuk kembali menjadi juara di musim depan bersama manajer anyar mereka, Simone Inzaghi.

“Ya, saya akan bertahan,” ujar Lukaku kepada stasiun televisi Belgia, VTM.

“Saya sudah memiliki kontak dengan pria yang akan menjadi manajer baru kami. Mungkin untuk saat ini saya belum bisa mengatakan siapa orangnya.”

“Kami melakukan percakapan yang sangat positif. Bahkan kami memiliki tantangan untuk kembali menjadi juara di liga. Saya merasa sangat nyaman di Inter,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *