Maguire: Victor Lindelof Bukan Pemain Figuran di Man United

Pasang Iklan Disini

Berita Sepakbola: Maguire: Victor Lindelof Bukan Pemain Figuran di Man United. Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pembelaan bagi Victor Lindelof yang dikabarkan hanya akan menjadi ban serep bagi Raphael Varane. Maguire mengklaim Lindelof bukan pemain figuran di tim utama Setan Merah.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Kabarnya bek asal Prancis itu akan di plot sebagai tandem Harry Maguire di jantung pertahanan tim. Itu artinya Victor Lindelof hanya akan menjadi pemain pelapis di sepanjang musim ini.

Namun Maguire memberikan pembelaan bagi rekannya tersebut. Maguire menegaskan bahwa Lindelof bukan pemain figuran di skuat Man United. Sang kapten mengklaim Lindelof akan menjadi sosok penting bagi timnya di masa yang akan datang.

“Anda sekalian bisa melihat betapa bagusnya permainan Victor hari ini,” ujar Maguire kepada PA Sports.

“Victor telah menunjukkan bahwa ia pemain yang luar biasa, tidak hanya pada hari ini saja. Namun ia sudah menunjukkan itu dalam dua tahun terakhir saat saya bermain dengannya.”

“Dia adalah pemain yang hebat dan ia akan memberikan banyak hal bagi tim ini.”

Maguire juga meyakini Lindelof akan berusaha untuk bersaing dengan Varane untuk mengamankan satu tempat di tim utama Man United.

“Saya rasa kami memiliki banyak bek tengah yang bagus dan itu sangat bagus karena kami akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Persaingan ini akan mendorong kami untuk bermain dengan lebih baik,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *